Jangan lupa vote dan komen!
⭐⭐⭐⭐⭐ & 🗨️🗨️🗨️🗨️🗨️.
Sikap saya tergantung sikap anda!#tertanda Nurlia 🕶️^_^Plagiat dilarang mendekat
😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠👺.Happy reading
_____________"Gue cinta ama lo"
#__________________#.
.
.
.
.Ratu berdecak kesal karena dirinya dilarang melakukan semuanya yang di perintahkan pak Gion.pasalnya ketika Raja dan Ratu hendak menuju kantin dengan Raja yang menggendong Ratu ala bridal style. keduanya berpapasan dengan pak Gion yang hendak kembali ke kantor sesudah istirahat.
Pak Gion yang terkejut dengan adanya siswa&siswi yang melakukan drama India,sontak saja berteriak garang dan menggiring Raja dan Ratu menuju ruang BK.tapi dasar Raja yang keras kepala,selama menuju ruang BK pun Raja tetap menggendong Ratu walaupun Ratu berontak dan pak Gion yang setiap jalan teriak jengah menyuruh Raja menurunkan Ratu.tapi hasilnya sama saja! Raja masih tetap diam mengabaikan teriakan pak Gion dan baru menurunkan Ratu di kursi yang ada di ruang BK tersebut.
Alhasil keduanya mendapatkan ceramahan gratissan tanpa biaya sepeser pun.belum sampai di sana saja! Raja dan Ratu mendapatkan hukuman membersihkan toilet siswa/i, dan toilet guru, serta tata usaha.semua toilet di sekolah lengkap dibersihkan oleh dua gejoli yang sedang kasmaran.
Ralat,bukan dua gejoli yang membersihkan semua toilet itu,tapi Ratu lebih banyak berdiam diri sambil melihat Raja dan temannya yang membersihkan toilet karena larangan Raja yang tidak masuk akal...
('gue gak mau calon istri gue cape jadi duduk diam, oke!')amin catri calon istri.
Raja pun hanya membersihkan toilet itu sekilas karena sesudahnya Raja mengajak Ratu menuju roftoop.
Kalau kalian heran kenapa ada orang lain,yang membantu Raja membersihkan toilet, jawabannya Raja menghubungi teman temannya untuk membantu membersihkan toilet ini.
Ratu pun tidak banyak tanya,mengapa ketiga laki-laki ini mengenal Raja walaupun sebersit rasa penasaran Ratu rasakan,padahal setau Ratu Raja hanya berteman dengan Ivander, Sandy dan Haikal selama di sekolah ini.
Tidak pernah Ratu melihat Raja berinteraksi dengan laki-laki lain selain Ivander,Sandy dan Haikal.
Ohh Ratu melupakan sesuatu,ternyata Raja sudah masuk tim inti basket di sekolah ini tapi setau Ratu ketiga laki-laki ini bukanlah pemain basket lantas mengapa Raja mengenal mereka dan mereka mengenal Raja.Membingungkan'''
Rasa curiga hinggap dibenak Ratu, sebenarnya seperti apa kehidupan Raja di luar sana?Ratu tidak tau pasti,tapi melihat penampilan Raja yang kadang-kadang terlihat tempramental Ratu dapat menyimpulkan kalau di luar sana Raja pasti berteman dengan kebanyakan orang.
Sumpah demi apapun!selama beberapa bulan Ratu dan Raja pacaran, Ratu belum mengetahui kehidupan Raja yang sebenarnya! seperti apa?berteman dengan siapa?dan masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin akan Ratu tanya pada Raja.tapi nanti dan tidak tau kapan.
"Jangan suka ngelamun!"tegur Raja membuat Ratu tersadar bahwa mereka sudah sampai di roftoop sekolah.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Teen FictionMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...