Jangan lupa vote dan komen
⭐⭐⭐🗨️🗨️🗨️.
Follow ig; sitinurliasari51PLAGIAT DILARANG MENDEKAT 🔧
HUSSS JAUH-JAUH SANA!HAPPY READING
"RAJA STOP! HUAAA HISSSSSS"
.
.
.
.
.Raja menyodorkan formulir pendaftaran calon anggota basket baru pada Reynal yang sedang makan di kantin bersama Megan, kekasihnya.
Reynal mendoak,lantas langsung mengambil formulir itu dengan semangat.
Bagaimana tidak semangat,
Anggota basket sekolahnya akan semakin tangguh karena ditambah Raja yang skillnya sudah tidak di ragukan lagi."Wihhhh brooo!makasih udah mau terima tawaran gue"ujar Reynal sambil menepuk bahu Raja pelan.
Raja hanya mengangguk lantas pergi menuju meja yang diduduki kekasihnya sesudah pamit terlebih dulu.
Paham lah sifat Raja,tidak suka bertele-tele.
mengeluarkan perkataan saja hanya untuk hal-hal penting!
Contohnya author sayang yang baca!wkwkwkwkawokaw."Makan yang banyak biar kuat!"suruh Raja sambil mengusap rambut Ratu.
Ratu hanya mengangguk patuh,lantas terkekeh geli melihat ketiga temannya yang menggigit bibir bawah mereka.
"Hehehe kalian KENAPA?"tanya Ratu polos sambil memasukkan bakso kedalam mulutnya.
Kuah bakso yang ada di sudut bibir Ratu di usap lembut ibu jari Raja.
Wilona,Naomi dan Fely malah mendengus melihat perlakuan Raja pada Ratu di hadapan para jomblo lovers."Huh gue jomblo bisa apa atuh"gerutu Wilona.
"Haikal mana lagi!gak tau apa kalau gue badmood liat pemandangan begituan"keluh kesah Naomi sambil berdecak kesal.
Apalagi melihat tampang Raja yang kalem-kalem saja tanpa kasian pada kedua jomblowati,kalau Naomi BAPER sih ada yg tanggung jawabnya.
Nah ini,si dua kuncrut!Wilona Ama Fely siapa yang harus tanggung jawab.kan kasih dede melihat nya Anjay!
"JA LO JANGAN MESRA-MESRAAN DI HADAPAN GUE DONK"teriak Fely sambil berdiri berkacak pinggang di hadapan Raja dan Ratu.
Ratu menahan tawanya. kasian sepupu gue!UPS.,sedangkan Raja hanya menaikkan alisnya lantas mengangkat bahu acuh.
Ya! begitulah sifat menyebalkan dari seorang
Raja Saecar."Pergi aja"jawab Raja enteng sambil mencium pipi kanan Ratu.
Ratu melotot ihhh main nyosor aja!!!,ketiga perempuan yang ada di sana ingin sekali mencekik leher Raja.
Kalau gak takut sih!!!CK.
Sangat menyebalkan."Ratu gue pergi"
"Duluan"
"Raja Oneng"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Teen FictionMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...