38.resah.

264 16 8
                                    


Udah follow aku wattpad Lia belum.kalau belum follow dulu.

Jangan lupakan dan vote dan komen.⭐⭐⭐ -- 🗨️🗨️🗨️.

Happy reading 💨

.
.
.
.
.
.

"RAJAAAAAAAAA"Teriak Ratu murka,apa olahraga di kasur? Raja memang benar-benar mesum.

"Udah ah jangan teriak-teriak,yuk turun kita udah nyampe!"ajak Raja pada Ratu yang menghela nafas panjang.
sabar Ratu,punya pacar yang tingkat kemesumannya tinggi tuh harus ekstra sabar_batin Ratu.

Ratu merentangkan tangannya saat udara pagi menerobos masuk ke sela pori-porinya.
Udaranya sangat dingin namun sangat segar untuk di hirup di pagi hari ini.

Deru ombak dan angin laut saling berdampingan satu sama lain.dimana ada angin di situ ada ombak karena mungkin memang itu tandanya mereka ada di area pantai.

Mungkin juga di mana ada Raja di situ ada Ratu...huhuhu.

Pagi ini hanya ada beberapa orang yang ada di pantai.
itupun sebagian pedagang kaki lima.

"Yuk kita lari-lari di pasir"
Raja menarik tangan Ratu untuk ikut dengan nya berlari.

Ratu tertawa,saat ombak mengenai kakinya.

"Raja gendong Ratu donk"
rengek Ratu sambil memasang wajah melas di depan Raja.

Raja yang sedang melihat suasana sekitar menoleh saat Ratu meminta di gendong olehnya.Raja mencubit pipi Ratu yang cuby dan kempot itu.

"Tampak kamu masang muka melas,aku akan Gendong kamu"kata Raja.

"Lagian berat badan kamu kecil,mungkin lebih besar berat badan boneka kamu,dari pada yang punya nya"ledek Raja terlalu jujur membuat Ratu geram.

"Ihhh nyebelinnya"decak Ratu sambil mencubit pinggang Raja.

Bagi Raja itu bukan cubitan tapi gelitikan manja.wawwww.

"

Mau naik gak?"tawar Raja,dengan cepat tanpa membuang waktu Ratu naik ke punggung tetap Raja.

"Makasih"bisik Ratu saat sudah ada di gendongan Raja.

"Makasih"bisik Ratu saat sudah ada di gendongan Raja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sama sama!"jawab Raja.

"Kamu pegang yang kenceng leher aku,soalnya aku mau lari dari ujung ke ujung dengan gendong kamu"lanjut Raja membuat Ratu tertegun.
Kuat emang???

True Love  Raja & RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang