44.pembalut.

255 15 2
                                    

Follow akun @sitinurliasari terlebih dahulu,sebelum kalian melanjutkan membaca cerita ini.

Jangan lupa memberi vote dan komen.

Happy reading 💨
_________________

.
.
.

Raja menghela nafas kasar,di depannya banyak berjajar pembalut beraneka ragam,Raja bingung untuk memilih mana yang harus dia beli.

"Mencari apa mas?"

"Pilihkan aku pembalut"bukan nya menjawab pertanyaan pelayan disana,Raja malah balik menyuruh pelayan itu untuk memilih pembalut yang akan Raja beli.

Kebetulan pelayan yang bertanya itu adalah seorang wanita,jadi wajar menurut Raja kalau dia tau pembalut mana harus dia pilih.

"Bagaimana kalau pembalut bersayap,atau pembalut yang panjang biar tidak mudah bocor"

Apa bersayap?akankah pembalut nya bisa terbang seperti burung di angkasa.

Panjang agar tidak bocor?sepanjang berapa meter pula itu?

Gregetan,itu yang Raja rasakan sekarang,"semuanya saja!"ketus Raja,tadi Ratu hanya menyuruh Raja untuk membelikannya pembalut, tetapi Raja tidak tau kalau ternyata pembalut itu mempunya sayap ataupun berbentuk panjang.

Pelayan tersebut terkekeh geli melihat Raja yang kesal, Raja melotot tidak terima dirinya ditertawakan,apakah ada yang salah? Rasanya sangat menyebalkan,seumur-umur Raja tidak pernah membeli benda keramat itu.

Kalau saja rasa cinta Raja tidak terlalu besar pada Ratu,Raja akan menolak permintaan Ratu tadi,atau bisa saja kalau bukan Ratu yang menyuruhnya, Raja tidak menuruti nya.

"Nihhh"pelayan itu memberi Raja dua bungkus pembalut,
dengan kasar dan tanpa mengucapkan terimakasih Raja merebut pembalut itu.

True Love  Raja & RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang