Mulai menulis;25 Maret 2020.
Sikap saya Tergantung sikap anda!⚠️⚠️⚠️
Jangan lupa vote dan komen!
➡️⭐⭐⭐➡️🗨️🗨️🗨️.Plagiat di larang keras mendekat pada lapak ini!!!.
Happy reading
_______________"Manissan kamu"
#
.
.
.
.
.#
"Raja kalau Ratu minta sesuatu boleh gak?"tanya Ratu, keadaan markas sekarang sudah tidak seramai tadi.geng elang sudah pamit pulang sesudah menyusun rencana pembalasan dendam pada geng trek yang akan di lakukan esok hari di bawah persetujuan Raja.
"Apa dulu permintaannya?"
jawab Raja,dunia berasa milik berdua bagi mereka.padahal disana banyak geng motor tracke on of yang memperhatikan interaksi keduanya.Ini kedua kalinya,bagi anggota geng tracke on of melihat Raja berinteraksi dengan perempuan selain mery sesudah dua tahun lamanya Raja menghindari namanya wanita,kejadian itu membuat Raja menutup dirinya.
"Pulang sekarang!"
"HAHHAHAHAHA DASAR RATU BUJUK MEMBUJUK,OMONG GITU AJA BERBELIT-BELIT BANGET"suara menggelegar tawa dan ejekan menggema di dalam markas Geng tracke on of sore ini,suara yang bagus itu berasal dari Ivander yang minta di tampol pake sendal ukuran no 40.
"Sewot aja Lo monyet"ketus Ratu,semua yang mendengar Ivander di ngejek monyet oleh Ratu tertawa ngakak.
Rasain!emang enak.
Apalagi Ardian dan yang lainnya, jiwa bar-bar nya langsung muncul ke permukaan saat mendengar Ratu berkata seperti itu, mereka sontak tertawa terbahak-bahak.
"BHUAAAHUAHHA kasian!"
"sepupu kampret lo"kesal Ivander membuat Ratu berdiri dan berlari mengejar Ivander, tentu saja Ivander segera menghindar sebelum mendapatkan jambakan super di rambutnya,alhasil keduanya saling berlari satu sama lain mengelilingi markas.
"Ekhem!"Ardian pura-pura berdehem padahal mencoba memancing Raja untuk berkata perihal Ratu yang di bawa Raja ke markas sore ini.
"Tanpa Lo dehem pun gue udah ngerasa jiwa-jiwa kepo sudah mulai bertebaran di mana-mana"
Ardian nyengir lebar
"peka banget Lo"kata Ardian seolah kagum pada Raja.Raja berdecak kesal melihat wajah Ardian yang sok manis ya walaupun memang kenyataannya Ardian tuh manis,tapi manisan Raja. ahay!!!! sombong nya.
"Pacar GUE!"
Ardian menghela nafas kasar
"Gue tau itu pacar Lo,tapi masalahnya perasaan lo bro!jangan main-main""Lo tau gue Ar,soal perasaan gue gak akan main-main!dan soal Mery gue udah bilang semuanya ama Ratu.mungkin benar dia gak keliatan cemburu gue omong cewek lain di hadapannya,tapi gue sebagai laki-laki yang Sholeh dan baik hati sangat peka sama perasaan dia."jelas Raja yang ujung-ujungnya menyombongkan diri sendiri.
Bisa aeeee bang.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Teen FictionMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...