37.rencana.

273 16 1
                                    

Follow akun WP aku dulu gaes!
@sitinurliasari
#jangan sampai lupa.

Vote dan komen juga.

Happy reading 💨
__________________

.
.
.
.
.
.

Ratu menggeliat,dari tidur nyeyaknya pagi ini.

Seharusnya dia masih menginap hari ini dirumah Raja Saecar,tapi karena kedatangan kedua orangtuanya yang sangat cepat,Ratu hanya menginap satu malam di rumah Raja.

Padahal rencananya mereka akan joging bersama esok paginya,lantas akan main kepantai di hari Minggu ini.Bertepatan dengan akhir pekan.

Tapi semuanya hanya rencana,
Karena gagal.

Raja menghela nafas panjang,
Gadisnya ini susah sekali untuk di bangunkan padahal Raja sudah mengusap rambut Ratu berkali-kali.

Masih saja kebo.🤣🤣🤣

"Aku bangunkan secara halus,atau kasar?"bisik Raja tepat di telinga Ratu.

Ratu menggeliat kembali,
lantas menutup kupingnya membuat Raja melongo di tempat.

Raja pikir Ratu akan bangun namun rupanya bisikan Raja di abaikan oleh Ratu seolah bisikan itu hanya angin lalu saja.

"Bangun!"kesal Raja sambil menarik selimut dari tubuh Ratu.

"hMMM bunda...Ratu masih mau tidur"gumam Ratu,matanya masih terpejam erat.

Raja menghembuskan nafas panjang.Raja bukanlah lelaki penyabar,sudah di bilang dari awal bukan? Kalau Raja Saecar yang ternyata adalah Smith itu adalah pria yang gampang sekali emosional.

Tapi demi kekasihnya Raja tidak mungkin menyalurkan emosinya sekarang.

Itu bukan lah solusi yang tepat.

"Sayang kamu bilang mau joging bareng"tutur Raja halus.

Pelan-pelan kedua kelopak mata Ratu terbuka,dia memang sudah setengah sadar saat Raja membisikkan kata-kata tadi di telinganya.

Tetapi Ratu masih berpikir itu adalah mimpi dan halusinasinya semata,namun mendengar perkataan Raja kembali yang menyuruh bangun dan menarik selimut Ratu.

Ratu percaya,tapi Ratu ingin menjaili raja seolah dia belum bangun.

"Kamu ngapain ada disini?"
Bukannya menjawab perkataan Raja Ratu malah balik bertanya.

"Ya nepatin janji mau joging bersama lah!"jelas Raja sambil duduk di depan Ratu yang sudah terbangun.

Ratu menoleh pada jam dinding yang ada di kamarnya,lantas melotot saat tau ini jam berapa.

"RAJA KUMPRET... INI MASIH JAM SETENGAH LIMA JA!KAMU MAU DAGANG DI PASAR ATAU MAU JOGING?"Teriak Ratu histeri.
mungkin sebagian orang tidak akan terkejut saat di ajak joging jam segitu,tapi yang namanya Ratu pasti beda dari pada yang lain.

Pasalnya Ratu kalau joging pasti akan jam setengah delapan lewat,matahari juga sudah lumayan panas.

Lah ini!

True Love  Raja & RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang