24.nyayi.

281 16 5
                                    

Jangan lupa komen dan vote
🗨️🗨️🗨️⭐⭐⭐.
Hargai karya seseorang jika kamu ingin di hargai Kembali!
Sikap saya tergantung pada sikap anda!•tertanda Nurlia.

Plagiat dilarang mendekat 🤚
Bukan lapak fotokopi an👏👏👏

Happy reading
____________


Akibat (3L)

.
.
.
.
.

Di kamar yang serba perabotan nya berwarna pink,seorang gadis cantik tetap asik tertidur walaupun sudah dibangunkan berkali-kali oleh kedua orang tuanya.

Tidak menyerah,kedua orangtuanya mencari cara kembali untuk membangunkan kebo yang setengah mati ini.

"Guyur aja pake air"ujar andri memberi usul.

Tau lah kalau itu Andri berarti orang yang sedang tidur seperti kebo itu siapa.
Ya siapa lagi kalau bukan Ratu ti_ti_tidurrrrr.

"Nanti masuk TELINGA"

"Yah ditutupin"

"Tetap masuk!"debat Indri masih tidak setuju dengan usulan suaminya.

Andri gregetan sendiri dengan istri tercintanya ini.mau memakai cara apapun kalau usulan dari Andri pasti selalu di bantah oleh Indri,jadi Andri merasa serba salah.seperti beberapa menit yang lalu Andri mengusulkan untuk membuka jendela kamar Ratu agar cahaya matahari masuk kedalam kamar putri nya.

Dengan cepat Indri malah mencegahnya, alasannya sungguh membuat Andri  mempunyai riwayat penyakit jantung secara tiba-tiba.

'jangan di buka jendelanya, nanti cahaya matahari nya masuk, gak baik tau cahaya ultraviolet mengenai mata Ratu,nanti kalau rabun Gimana?'ya begitulah alasan yang di berikan Indri pada Andri yang langsung membuat Andri melongo.

Wagelas... Andri tambah frustasi wadidawwwwwww!

Lagipula semua orang pasti membuka jendela kamarnya ketika pagi sudah menjelang agar sinar matahari dan udara segar masuk,lantas apa hubungannya Ratu dengan kerabunan hanya karena jendela kamarnya dibuka di pagi hari yang cerah ini???,emang Ratu mau ngeliat cahaya ultraviolet secara langsung sampai istrinya melarang???Andri benar-benar pusing memikirkan semua kelakukan indri yang subhanallah!!!.

"Aku keluar!"putus Andri sambil keluar dari kamar anaknya meninggalkan istrinya yang cemberut.

"ANDRIIIIIIII"ternyata teriakan Indri berhasil membuat Ratu terbangun secara tiba-tiba karena terkejut setengah mati,dan Andri yang  kembali masuk kedalam kamar anaknya karena takut terjadi apa-apa dengan istrinya.

"Ayah ama bunda berisik!ngapain sih ada disini?jam berapa lagi ini"racau Ratu karena nyawanya masih belum sepenuhnya terkumpul.

"Oh baru jam enam lewat dua puluh menit!masih pagi"lanjut Ratu lalu merebahkan diri kembali.

Sedangkan keduanya orang tuanya melotot di tempat!
apa masih pagi????pagi?pagi?ini sebenarnya Ratu lupa ingatan atau amnesia?jam segitu dibilang masih pagi untuk anak sekolahan.

True Love  Raja & RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang