9.pulang.

278 13 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen.
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan.

Yukkk baca untuk temani keseharian puasa kalian.
Tetap semangat kawan.

Salam hangat Nurlia😆

Happy reading 😚
_________________

Selamat tinggal pantai,
Sampai berjumpa kembali di lain hari.
Walaupun pertemuan kita baru sesaat. tapi tidak di pungkiri kalau di pantai kami mengukir kenangan bersama terutama bersama mereka atau pun dia.lain kali sapa aku kembali bila esok ataupun nanti aku kembali ke tempat ini.

Seu you ❤️

#Ratu Amira Sannesa
#Felycia Greisy
#Wilona Vabian
#Naomi Adira
#Raja Saecar
#Haikal Wiratama
#Sandy Bastian
#Ivander megantara

.
.
.
.
.

Malam ini sehabis renang dan makan malam, seluruh siswa- siswi SMA higtes internasional berbenah barang-barang mereka masing-masing. karena nanti malam tepatnya jam 10.00 wib mereka akan kembali ke Jakarta.

Rupanya dua hari di pantai Anyer terasa sungguh singkat bagi mereka,banyak sebagian murid yang kecewa karena touring nya hanya sesaat.

Sebenarnya semacam acara touring seperti ini,sudah biasa di lakukan setiap tahunnya oleh sekolah mereka.

Tapi di antara touring ke pegunungan ataupun ke daerah pedesaan,touring yang paling banyak di minati adalah ke daerah pantai.

Entah apa alasannya,tapi mungkin menurut mereka pantai lebih indah,ya! walaupun tidak di pungkiri kalau daerah pegunungan pun banyak di minati oleh semua orang.

Apalagi daerah perbukitan,mereka bisa melihat keindahan kota pada malam hari dari atas bukit .

Seperti melihat bintang-bintang yang banyaknya ratusan,padahal cahaya itu berasal dari lampu-lampu di daerah perkotaan yang padat penduduknya.

Membuat hati nyaman, tentram, dan tentunya damai.

"WIDIHHHHH BOKER SIAPA NIH"teriak Ivander sambil mengangkat benda keramat itu tinggi-tinggi.

Sontak saja membuat Raja,Haikal dan Sandy melotot.

Benda keramat itu jirrr...

"EHHH PUNYA GUEEEEEE"jawab Haikal syok.

Syok?tentu saja.Sandy dari tadi hilir mudik mencari boker yang tinggal satu lagi, sebenarnya sih GK papa ilang juga,tapi kalau ketemu Ama temen nya bisa berabe.

Kaya gini contohnya,raja dan Haikal sudah tertawa terbahak bahak.sialan Lo pada!itu lagi Ivander conge bukan di turunin malah di angkat makin tinggi.waihhh minta di tendang ke Padang pasir ini orang!!!_batin Sandy geram.

"BHUAAHAHHAHAHA!!!GAMBAR MINION INI!"ejek Ivander sambil memutar-mutar boker Sandy,seolah itu adalah barang yang digunakan untuk tawuran.

Parah coi!!!

Sementara wajah Sandy sudah memerah,entah menahan marah atau malu, yang jelas wajahnya merah...kaya tomat busuk...ehhh GK Ding!

True Love  Raja & RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang