Jangan lupa VOTE DAN KOMEN
⭐⭐⭐🗨️🗨️🗨️🙏🙏🙏.
Semoga yang komen dan vote selalu bahagia amin...Happy reading
_____________"Coba cewek gue kayak gitu,lah ini malah ancem"
.
.
.
.
.Turun dari motor Raja,Ratu ragu-ragu melihat bangunan yang seperti rumah ini,ralat ini memang rumah.Rumah yang di jadikan markas geng motor tracke on of.
Halamannya luas,jadi tidak heran di sini banyak motor yang terparkir dengan rapih seolah ada yang mengaturnya,
ahh Ratu tidak tau pasti dan tak mau tau kalau misalnya ada yang mengaturnya sekalipun,yang Ratu pikirkan sekarang apakah Ratu berani masuk kedalam rumah itu,typo markas itu.
eitt sama aja sih.Ratu menarik tangan Raja, Raja yang sedang berjongkok menalikan tali sepatunya yang terlepas mendoak saat Ratu menarik tangannya.
Kenapa?tanya raja dalam diam sambil menaikkan alisnya.
"Pulang aja yuk!"ajak Ratu,padahal beberapa menit yang lalu. Ratu sendiri yang otot ingin tau di mana markas geng motor tracke on of berada.Tapi sudah sampai di tempat ini KEKEPOAN Ratu seolah sirna tak berbekas.
"Katanya mau kesini!lagian kalau kamu pulang dirumah nanti sendirian,kan ayah ama bunda ke luar kota terus pembantu di rumah kamu lagi pulang kampung!"
Benar JUGA sih!
tapi masalahnya Ratu takut masuknya_ lirih Ratu dalam diam tanpa berniat menjawab ucapan Raja."Kamu takut?"tanya Raja yang bisa menebak gelajat Ratu.
Ratu mengangguk lantas memandang Raja dengan mata berkaca-kaca,shittttt itu merupakan kelemahan Raja sekarang maupun nanti.
Seseorang tidak sengaja melihat Raja dan Ratu,niatnya pria yang tak lain tak bukan adalah Haikal itu ingin membuang sampah sesudah menyapu seluruh ruangan yang ada di markas itu,tapi dia terkejut melihat kedatangan Raja dan Ratu yang berada di parkiran,ralat bukan terkejut melihat kedatangan Raja tapi lebih tepatnya terkejut Raja datang bersama Ratu.
Apalagi didalam,bukan hanya ada geng motor tracke on of,ada juga geng motor dari sekolah lain yang bertandang ke markas geng motor tracke on of untuk meminta bantuan seperti biasanya.
"Kalian!"ujar Haikal sambil berlari menghampiri keduanya.
"Geng elang masih bertandang?"tanya Raja mengabaikan Haikal yang terkejut melihat kedatangannya bersama Ratu.
Geng elang merupakan geng yang berteman akrab dengan geng motor tracke on on di banding kan geng yang lainnya.sudah tidak asing lagi kalau geng elang bertandang ke kubu temannya.
"Mereka tungguin elo malah"
Jawab Haikal sambil melirik Ratu yang gelisah."Hmmmmmm"Raja menoleh pada Ratu saat Ratu menggenggam tangannya tambah erat.
Ternyata Ratu risih saat ada seseorang yang Ratu tak kenal itu siapa,baru datang ke markas sore ini.
"Woiii Smith ngapain Lo di sini?,ayo masuk si Jay lagi nganjang!"kata pria yang baru datang itu lalu melihat Ratu dari ujung kaki sampai kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Teen FictionMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...