6.pantai

348 22 0
                                    

Anyeong Beby trulala.
Jangan lupa follow,vote, komen oke.karena menghargai karya seseorang itu perlu!
Follow ig Lia yuk.
Ig: sitinurliasari51

PLAGIAT DILARANG MENDEKAT 🔪

....

jika ada hari yang bisa membuat Ratu gelisah,
jawabannya adalah hari ini.

Jika ada waktu yang paling membuat Ratu salfok,yaitu waktu ini,detik ini,menit ini tanggal ini,bulan ini,serta tahun ini.

Kenapa?

Karena selama kurang 4 jam kedepan,Ratu Amira Sannesa duduk berdampingan dengan sosok pria tampan bernama Raja Saecar, seseorang yang bisa membuat jantung Ratu selalu loncat-loncat di tempat.duh,,,

Untung kagak keluar jantungnya😲

Sesuai keputusan pihak sekolah kemarin, khusus untuk sekolah SMA highes internasional akan melakukan touring ke pantai Anyer selama dua hari.

"Perjalanan kita masih lama!kalian istirahat dulu!"suara Bu kudri menggema di dalam bus kelompok 2.

Sebenarnya!tanpa Bu kudri menyuruh pun sebagian siswa-siswi sudah ada yang tertidur pulas.

Contohnya seperti pria tampan di samping Ratu sekarang ini,
Raja Saecar.

"Masih lama bu sampai nya?"
Tanya seorang siswi.

"Iya masih lama!"

Ratu menoleh kebelakang,ke arah ke tiga sahabat nya.
Ternyata mereka sudah tertidur pulas.

"Tidur Rat!"

Hampir saja Ratu teriak,"astagfirullah! Raja Lo bikin gue jantungan"

"Hmm"

"Udah bikin gue hampir jantungan, jawabnya santai Banget"cibir Ratu,kesal!

"Tidurrr,Lo banyak bacot Mulu"

Ratu melotot,siapa yang banyak bacot coba?orang dari tadi cuma diem Mulu,nihh orang ngeselin lama lama.

"Omong di filter dulu apa!main nuduh aja"sindir Ratu.

"Ehh ehhhh woiiiii Raja lepassin"berontak Ratu karena Raja merengkuh tubuh mungilnya kedalam dekapan hangat dan nyaman itu.

Sialan nih orang,kagak tau apa kalau jantung gue
dag-dig-dug.

"Raja lepasin"Ratu berusaha memberontak,tapi sialnya Raja memeluk tubuhnya erat,sangat erat sampai membuat Ratu menegang dan merinding.

Merinding karena kalau-kalau perasaannya sekarang benar,kalau Ratu sudah terjatuh pada pesona Raja di dasar yang paling dalam.

Ratu mendoak,karena dari tadi dia tidak mendapat jawaban dari pria itu,mana masih di peluk erat lagi.

Ratu mendesis,bagaimana caranya pria itu dengan mudah tertidur kembali.

Ya ampun,cobaan macam apa yang Ratu dapat,dipeluk cogan yang sifatnya sangat menyebalkan.

Dari pada selalu memberontak yang hasilnya selalu sia-sia,lebih baik Ratu mengalah dan tertidur.

Lumayan kan di peluk oleh cogan,walaupun sifatnya bikin naik darah Mulu.

Rezeki anak Soleh🤣🤣🤣

______

Di saat sebagian murid sudah keluar dari bus,hanya ada beberapa yang masih berada di sana.

Begitu pun dengan Raja,yang masih ngasik memandangi wajah damai Ratu ketika tertidur.

Tidak ada niatan baginya,untuk membangunkan Ratu sejak lima menit yang lalu.

True Love  Raja & RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang