Jangan lupa vote dan komen sesudah maupun sebelum membaca.🗨️🗨️🗨️⭐⭐⭐.
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT
🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫;-)Happy reading 🤗🤗🤗
_____________________
"Uhuk uhukkk"Batuk Ratu
.
.
.
.
.Tidak seperti hari-hari sebelumnya,pagi ini di meja makan yang selalu di tempati oleh tiga orang bertambah menjadi empat orang karena kedatangan tamu tak di undang.
Menurut Ratu tak mengundang,tapi berbeda dengan orangtuanya karena mereka yang malah mengundang nya kesini.
Pagi tadi tepat sebelum Ratu selesai memakai sepatunya di anak tangga seperti biasa,tamu itu hadir dan langsung menghampiri Andri yang sedang menuruni tangga.
Mereka berpelukan satu sama lain.tepat di hadapan Ratu.Sedangkan bersama Indri tamu itu hanya menyalimi nya,kalau tamu itu memeluk Indri bisa-bisa harimau yang ada di rumah ini mengamuk.
Siapa lagi harimau nya kalau bukan Andri yang possesif terhadap istri tercintanya.
Makin tua malah makin menjadi-jadi.eh!!!.
"Ratu ambilkan handphone ayah di kamar sayang"suruh Andri yang ada maunya saja memanggil Ratu dengan memakai embel-embel sayang.
Huh dasar,bisaaa aeeee.
"Hemmm hemmm hemmm"dehem Ratu berkali-kali sambil berlalu menuju kamar kedua orangtuanya.
Saat Ratu kembali,di meja makan hanya terdapat tamu tak di undang itu, yang tak lain tak bukan adalah anak dari pasangan omi dan Siska.
Tau kan???masa sih kagak TAUUUUU.siapa tamu itu???
"Ayahhhhhhh"panggil Ratu sambil celingukan mencari kedua orangtuanya.
Di mana mereka???."Ke depan,nemenin bunda Lo beli gula"
"Ohhh"
Sesaat keheningan yang ada di sana,sebelum kehadiran kembali kedua orangtuanya.
"Nihh yah!"kata Ratu sambil menyodorkan ponsel kepada pemilik nya.
"Makasihh!"
Ratu hanya mengangguk,lantas makan dalam diam.
sebelum...
"Kamu pacaran ama anak om"
"Uhukkk uhuk"batuk Ratu lantas segera mengambil air minum yang ada di hadapannya.
Indri melotot pada Andri yang melongo,apakah se-dasyat pertanyaan yang di ajukannya sampai anaknya tersedak?.
wahhhh:'("Iya om"jawab Raja Enteng sedangkan Ratu sudah melotot ditempat sesudah reda dari tersedak nya tentu saja.
Ya orang yang bertamu pagi ini adalah Raja Saecar,anak dari om omi dan juga Tante Siska.
Kedua orang tuanya ramah tamah kok anak kaya triplek yah??? datar-datar aja gitu.pikir Ratu kocak.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Teen FictionMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...