12.Lee nina

22.4K 1.1K 62
                                    

She's Only Mine




Lisa menunggu di mobil, sedangkan Merlinda sudah berada di mobilnya sembari menunggu nina. Bukan tanpa alasan kenapa merlinda pindah mobil, Jika seandainya sang putra tau jika mobil pribadinya di tumpangi nina,bakan semarah apa dia tidak bisa di bayangkan.

Lisa juga ikut menyutujui, suaminya itu paling tidak suka jika mobil pribadi miliknya di tumpangi selain dirinya dan juga pemiliknya. intinya yang boleh menumpangi mobilnya adalah anggota inti keluarga seperti kedua orangtuanya itu masih di perbolehkan.

Omong-omong lisa jadi merindukan suaminya, padahal baru beberapa menit mereka berpisah mungkin saja itu karena bayinya.

"Apa itu nina" Gumamnya, dia melihat seorang gadis cantik dengan rambut panjang memasuki mobi mertunya.

"Iya pasti itu nina, kenapa di sangat cantik sekali" lirihnya pelan, kenapa dia sangat takut jika seandainya jungkook suaminya menyukai nina ya.

Menghilangkan pikiran negatifnya, lisa mengelus perut nya yang sedikit mengembung.

Sedangkan di mobil satunya mobil nyonya jeon, tempat nina berada. wanita cantik dengan beribu pesona bisa-bisanya sering kena tolak oleh jungkook, "Bibi, sekarang bagimana rupa jungkook ya"

"Sekarang putraku bertambah sangat tampan", Nina bersorak senang "bibi ayo nikah kan aku dengan ya!!" serunya.

Merlinda meringis mendengar permintaan nina. "tidak bisa nina sayang, jungkook sudah beristri"

Deg..

"Apa!"

"Iya nina, jungkook sudah memiliki istri, lihatlah mobil belakang, itu istrinya kami tadi sebelum menjemputmu terlebih dulu mengantar jungkook dan suamiku ke parkiran pribadi"

"Bibi, kenapa tidak ada yang memberitahuku, aku benci dengan istri nya jungkook, ia merebut cinta pertama ku hikss" nina mulai menangis.

"Nina kamu tidak boleh begitu, jangan berbuat macam-macam pada menantuku, jungkook sangat mencintai istrinya jangan sampai kamu membuat dirinya murka, ingat"

"Bibi lebih membelanya"tanya nya tak percaya, "padahal aku yang lebih dulu kenal dan mencintai jungkook bibi, aku ingin jungkook, nikahkan aku dengan nya bibi"

"Tidak bisa nina" Merlinda membawa nina ke dalam pelukan nya, dia sangat tau bagimana rasanya di tinggalkan orang yang sangat kita cintai. dia sama-sama perempuan walaupun begitu kita harus tetap mengikhlaskan biarkan orang yang kita cintai menentukan kebahagian mereka sendiri.

"Kamu cantik nina, kamu akan mendapatkan pria yang lebih dari putraku, lupakan jungkook ya" nina terdiam dengan mata merah di dalam pelukan Merlinda.

"Tidak mau, aku ingin jungkook, dia cinta pertamaku"

Satu jam kemudian mereka telah sampai ke kediaman mansion, lisa turun dari mobil bersamaan dengan nina yang turun dari mobil Merlinda, Lisa tersenyum kepada nina, tapi tidak dengan nina dia menatap sinis dan membuang muka.

Sembari memegang perutnya, lisa menghampiri mertunya yang telah melambaikan tangan kepadanya.

"Mari masuk"ujar nyonya jeon.

She's Only Mine || [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang