30. Fulki and Arya

9.8K 735 80
                                    

She's Only Mine




"Sayang, aku ingin bertemu dengan Arya sekarang. Apa mau ikut" Tanya jungkook, menelusupkan wajahnya ke jenjang leher istrinya.

"Tentu saja aku ikut, boleh ya setelah pertemuan kita jalan-jalan sebentar" jawabnya seraya menyingkirkan tangan suaminya yang menekan dadanya.

Jungkook menepis tangan istrinya dan meletakkan tangan nya lagi ke dada Istrinya. Menekan nya lembut lalu meremasnya, Lisa menghela napas nya sebentar kemudian pergi. Untuk menghindar dari suaminya. "Aku bersiap dulu"

Sekitaran dua jam an yang lalu mereka memang sudah sampai ke New delhi, penerbangan mereka hanya sekitar lima jam saja di kecepatan rata-rata.

Membiarkan Istrinya untuk bersiap, jungkook akhirnya memutuskan untuk menghampiri putranya yang sedang menonton Kartun melalui Hp jungkook. Bayi itu tampak tenang lalu ketika jungkook menciumnya Arland langsung mengalihkan presesnsi ke Ayahnya nya.

Sungguh jungkook sangat gemas pada putranya: di mulai dari wajah yang mirip, tatapan polos ketika menatapnya, bibir tipis dan ada tahi lalat di bawah bibir Arland sama persis seperti milik jungkook.

Lisa yang sedang merapikan Tatanan rambutnya ikut tertawa melihat bagaimana cara Sang putra menatap jungkook, lalu kemudian tawanya pecah seketika jungkook mengujani ciuman pada perutnya.

Setelah usai dengan rambutnya, Lisa kembali merapikan baju dress nya yang bermodel di samping kiri terdapat pernak pernik seperti menjepit bagian kanan, dress dan hitam dengan make-up tipis menambah kesal elegan dan sebuah sepatu sandal berwarna hitam sebagai alas kaki.

Mengambil beby warp yang berada di atas sofa, menghampiri suaminya lalu meminta tolong untuk menggendong Arland. "Dia sangat nyaman ketika berada di dalamnya" ujar Lisa, jungkook yang tengah membantunya kini menanggapi. "Aku tau, aku sengaja membeli dua. Ketika di sudah bisa mengangkat kepalanya sendiri kita akan gunakan yang satunya" timpalnya.

"Tapi aku lebih nyaman ketika Aku menggendongnya pakai ini, tadi ketika perjalanan aku tidak menyadari bahwa Arland bermain bajuku dengan Lidahnya"

"Kita nanti akan memberinya biskuit bayi, jika lelah bilang aku akan menggantikanya hemm"jawab jungkook sembari mencium gemas bibir istrinya sedikit lama, lisa tak menolak, tanganya sendiri ia gunakan untuk memegang kepala Arland sedangkan yang satunya meremas lengan suaminya.

Setelah berciuman lama napas  lisa terengah-engah tetapi kemudian dia langsung pergi ke meja rias untuk merapikan Lipblamnya. Jungkook terkekeh geli melihat Istrinya.

"Ayo sayang" seru jungkook, lisa mengangguk dan menghampiri suaminya. Jungkook menarik beby wrap nya ke atas agar kepala putrnya sepenuhnya tenggelam dan lisa menyangga kepala putrnya dengan tanganya. Dia akan tetap memegangi kepala putranya untuk kenyaman Arland.

Sedangkan di dalam pelukan sang ibu bayi itu diam memegang erat pakaian Lisa. "Kau tidak akan jatuh sayang" katanya sembari merunduk untuk mencium putranya.

Jungkook juga menyelimuti putranya, walaupun sudah tertutup oleh beby wrap akan ada kemungkinan bahwa udara dingin akan mengenai tubuh putranya. Setelah di pastikan bahwa aman jungkook kemudian merengkuh pinggang Istrinya dan membawanya keluar kamar.

She's Only Mine || [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang