She's Only Mine
•
•
•
•Dua hari berlalu, tidak mudah menjalankan hari-harinya ketika sedang hamil tanpa suami, Ada banyak keluhan yang di lontarkan lisa pada jungkook ketika mereka sedang vidio call. lisa benar-benar sangat terbuka kepada jungkook.
Sebab dia tau, ketika dia berbohong jungkook suaminya akan mengetahui nya, serapi apapun kebohongan bakal terbongkar sendiri dengan berjalan nya waktu bukan.
Tak sesampai di situ, ketika lisa dan nina bertemu mereka hanya buang muka acuh. seperti tidak saling mengenal dan menganggap satu sama lain.
Merlinda ikut pusing memikirkan memantunya dan keponakan kesayangan nya yang tidak bisa akur, mungkin saja tidak akan pernah.
Nina yang masih tak trima mengenai perenikahan lisa dan jungkook dan lisa masih tak terima ketika calon anaknya di hina dengan perkataan kotor, mereka sama-sama keras kepala untuk saling menerima dan memaafkan.
"Bagaimana sekarang sudah lebih baik hemm "Tanya jungkook, mereka sedang melakukan vidio call .
"Aku tak apa-apa , kenapa kamu malah menghubungi diriku, selesaikan dulu perkerjaan mu agar kamu segera pulang" sayu lisa, dengan mata sembab.
Sekitar sepuluh menit an yang lalu mereka bertukar pesan, lisa yang bercerita pada suaminya tentang keluhan nya yaitu sering mual dan tidak nafsu makan.
"Tunggulah sebentar, aku akan segera pulang"
"Aku ingin menyusul mu" cicit lisa pelan, dia sesekali melirik jungkook dari layar laptonya untuk melihat ekspresi sang suami.
"Tidak, aku tidak mengizinkan nya kau sedang hamil sayang, sebentar lagi aku akan pulang, tunggulah sebentar saja"
"Tapi ka..."Perkataan lisa terpotong ketika dia merasakan perutnya seperti di aduk-aduk.
Huwekk..
Huwekk..
Tidak sempat lari ke kamar mandi, lisa memutuhkan nya di bajunya sendiri bahkan layar leptonya ikut terkena utahan lisa sedikit.
Lisa kembali menatap layar leptop, melihat jungkook dengan tatapan sayu.
"Hei!tak apa-apa sayang. ganti pakaian ,aku janji akan segera pulang dan memberikanmu pelukan hangat. aku janji!" Jungkook tersenyum menatap sang istri, dia benar-benar tak tega kepada istrinya.
Lisa menangguk dia tanpa rasa malu membuka pakainya di hadapan suaminya, dia memakai pakaian panjang sampai ke lutut, seperti biasanya.
Hanya tersisa bra dan celana pendek, jungkook menggeram kesal sebab tak bisa menyentuh istrinya dan hanya bisa melihatnya.
Sedangkan lisa dia sibuk mengelap bibirnya dengan pakainya, untuk menghilangkan jejak utahan nya.
Segera lisa menarik selimut dan berbaring menghadap layar leptop yang memperlihatkan wajah suaminya itu.
"Jangan tidur dulu,ambil pakaian dulu dan pakailah" Larang jungkook kepada istrinya, lisa menggeleng pelan dan perlahan-lahan menutup matanya. ia tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Only Mine || [End] ✔
RomanceJudul awalnya MY POSSESIVE HUSBAND (REVISI) pertemuan mendadak, pernikahan mendadak sesuatu yang sulit untuk di terima Lisa. -Jeon Lee jungkook -Lalisaly Musin ke 1 dan 2 Start 2019 Finish 2020 Di revisi kembali 24/10 2020 Finish revisi 22/12 20...