Demi apa sehari absen membuat Yoon banyak mengemban tugas di hari berikutnya.
Post it nya masih sama, belum dapat jawaban. Yoon melengguh saat melirik tumpukan tugas di mejanya. Ketika mahasiswa lain pulang, Yoon memutuskan untuk menuntaskan seluruh tugasnya agar tidak perlu dibekal ke rumah.
Manakala sebuah tangan menyodorkan se-cup minuman hangat ke meja Yoon yang mendongak, tanpa bersuara gadis itu tersenyum dan duduk di kursi bagian depan bangku Yoon.
"Mianhae Kak Yoon, Heejin sangat emosional dua hari lalu," ungkapnya tersenyum, tak perlu memutar otak, Min mengerti, yang Heejin maksud adalah kejadian di kafe eskrim tempo lalu.
Lengkung tipis Yoon terbuat, menerima pemberian Heejin dan menunggu gadis itu membicarakan hal lain yang ingin dia bicarakan--mungkin, Yoon hanya menebak.
Tapi sepertinya tebakan Yoon benar. "Kemarin Heejin ke sini, dan Kak Yoon tidak ada, bagaimana bisa kak Yoon tidak memberitahu Heejin kalau kak Yoon sakit?"
"Hanya tidak enak badan," kalem Yoon tidak ingin membuat gadis itu khawatir.
Heejin menghela nafas lega, "Syukurlah," katanya. "Apa Kak Yoon sibuk sekarang?"
Yoon bergeming sedetik sebelum menarik tumpukan buku di depannya, mata Heejin bergerak mengikuti tangan Yoon yang membawa bukunya masuk ke dalam kantong.
"Aku senggang," kata lelaki Min padahal tidak sama sekali. "Mau ke mana, kutemani," tawar Yoon menyambung.
"Sungguh?"
"Tentu," jawabnya tanpa ragu. Yoon bisa lain waktu mengerjakan tugasnya. Anggap saja ini adalah pengganti Yoon yang mendadak beku pada saat seharusnya Ia memberikan sandaran saat itu.
"Pergi ke kedai es krim vanilla lagi mau?"
Sedikit terkejut, Yoon mengangguk setuju diakhir.
"Ayo," ajak Heejin semangat.
"Tunggu aku di luar," kalimat Yoon membuat Heejin diam menatap.
"Hanya sebentar...," tutur Yoon lembut membuat senyum gadis Lee melengkung pun lebih dulu meninggalkan ruang sementara Yoon mengeluarkan post it dan penanya lagi.
Kemarin aku sakit, jangan khawatir, aku menulis lagi untukmu hari ini. Masih sama.Aku merindukan mu Kim, sangat.
-Yoon
KAMU SEDANG MEMBACA
poѕт ιт: мιn yoongι ✔️
Hayran Kurgu|| ᴊᴜᴛᴀᴀɴ ᴘᴏsᴛ ɪᴛ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴɢɪɴɢᴀᴛᴋᴀɴ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴍɪɴ ʏᴏᴏɴɢɪ. sɪɴᴄᴇ 02 ғᴇʙʀᴜᴀʀɪ - 22 ᴍᴇɪ 2020