The Final

253 10 13
                                    

Setelah berbincang-bincang dengan neneknya, Taehyung lantas masuk ke kamar untuk berganti baju, begitu juga Yuka, kata nenek Taehyung tadi, Yuka boleh menggunakan kamar kosong di sebelah kamar Taehyung.

Perbincangan tadi cukup membuat Yuka canggung karena nenek Taehyung menanyakan banyak hal tentang latar belakang Yuka, selain bahasa Korea Yuka yang memang belum fasih, ia takut ia akan salah menjawab dan malah mempermalukan dirinya sendiri, namun untungnya Taehyung langsung menerjemahkan apa yang dikatakan neneknya ketika Yuka memberi kode jika ia tidak mengerti.

~

Pukul 6 sore, Taehyung masih belum bertemu ayahnya, ia berusaha untuk tetap berpikir santai, karena memang biasanya ayahnya baru akan pulang dari kantor sekitar pukul 8 keatas bahkan Mr. Kim lebih sering pulang sekitar pukul 10 malam. Tak ingin larut dalam pikirannya, Taehyung lantas menyalakan televisi sedangkan Yuka sepertinya sedang sibuk dengan nenek Taehyung didapur.

'Hari ini sedang di gelar sebuah pernikahan eksklusif dari putra presiden Korea yakni Kim Namjoon dengan tunangannya, Jung Hyossang, seorang gadis asal Daegu, acara ini akan berlangsung tertutup yang mana hanya orang yang memiliki undangan saja yang diijinkan masuk ke aula pernikahan. Aula Dynasti dipilih mereka menjadi tempat mengikat janji. Menurut berita dari sumber kami, acara pemberkatan sedang berlangsung saat ini setelah itu berlanjut dengan pesta minum anggur.' Kata seorang reporter wanita yang menyiarkan dari depan sebuah gedung.

Deg..

Taehyung mematikan televisinya dan bergegas menuju dapur, sesampainya disana, ia melihat Yuka dan neneknya sedang memasak sesuatu.

"Mmm, halmeoni, maaf menganggu, tapi aku dan Yuka harus keluar." Sela Taehyung.

"Tapi makan malam akan segera siap nak." Jawab nenek Taehyung.

"Ini penting halmeoni, ah satu lagi halmeoni jangan menunggu aku dan Yuka pulang, makanlah dulu, kami akan pulang agak larut, maafkan kami halmeoni tapi ini memang mendadak." Ucap Taehyung.

"Yasudah yasudah sana, hati-hati, jangan pulang terlalu larut." Pesan nenek

Taehyung mengangguk dan langsung menarik tangan Yuka, "Wait, ada apa? Kita mau kemana?" Tanya Yuka bingung.

"Sshhtt, just follow me, first, change your clothes, we need to go to wedding party." Intruksi Taehyung.

"What? But who is merried?" Tanya Yuka lagi.

"Your question will get the answer soon." Jawab Taehyung yang langsung masuk ke kamarnya.

Tak berselang lama, mereka keluar dengan dandanan ala pengiring pengantin, Taehyung memakai tuxedo dengan aksen bunga di sakunya sedangkan Yuka mengenakan mini dress berwarna hitam yang merupakan satu-satunya dress yang ia bawa. Mini dress itu membuatnya tampak anggun dan cantik.

Tak ingin membuang-buang waktu, mereka langsung menuju ke mobil dan memulai perjalanan. Tidak sampai 10 menit mereka kini telah berada di area parkir aula dinasti yang tampak penuh oleh kendaraan para tamu undangan.

Taehyung turun terlebih dahulu dari mobil, saat Yuka akan menyusul turun, Taehyung memberi isyarat untuk tetap berada di dalam dan Yuka hanya menangguk. Taehyung berjalan menuju bangunan utama hotel, tak berselang lama ia kembali dengan 2 lembar undangam VIP untuk masuk ke acara pernikahan Namjoon dan Hyossang.

Yuka yang masih tidak mengerti hanya menerima undangan yang diberikan Taehyung, mereka berdua lantas masuk ke aula, tidak sepenuhnya masuk, mereka kini berdiri di depan pintu masuk.

"Jeogiyo." Kata Taehyung pada salah satu bodyguard yang kebetulan lewat di dekat mereka.

"Ne?" Jawab lelaki kekar itu.

Another Side [BTS V] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang