Chanyeol oppa!!"
•DARK PAST•
Rose berjalan ke arah seorang laki-laki yang ia rindukan. Sahabat kecilnya yang sudah ia anggap sebagai kakaknya tersebut pasti akan selalu menemani Rose dikala ia sedang sedih, walaupun banyak pekerjaan yang menumpuk.
Rose dan Chanyeol saling memeluk. Melepas rindu satu sama lain karena kesibukan masing-masing, bahkan tak terasa mereka sudah tak bertemu selama 2 bulan terakhir ini.
"Jadi apa yang membuatmu ingin menemuiku hari ini?"tanya Chanyeol kepada Rose. Rose terdiam sejenak lalu meminum latte pesanannya.
"Apakah kau ingat Park Jimin? Pria yang sering kuceritakan dulu"ucap Rose yang langsing diangguki oleh Chanyeol. "Aku ingat, jika tidak salah dia merupakan anak yang membunuh ayahmu?"ucal Chanyeol sedikit memutar memori lama.
"Kau tau? Ternyata Ryujin berpacaran dengan adiknya! Oh god, aku bahkan harus melihay wajahnya!"ucap Rose kesal. "Bukankah kau pernah berkata padaku bahwa kau tak akan membencinya karena yang bersalah adalah ayahnya? Lalu mengapa sekarang kau berkata layaknya gadis yang baru bertemu mantan pacarnya?"ucap Chanyeol sembari terkekeh.
Rose menatap Chanyeol tajam. Shabatnya ini selalu saja tak bisa diajak serius, dirinya sampai bosan harus menjelaskan beberapa kali hingga Chanyeol paham dan bersikap serius. "Jangan mengledek ku! Jika saja saat itu aku bilang kepada Nayeon bahwa kau sedang menyelingkuhinya maka habis lah kau ditangannya!"ucap Rose yang membalas ledekan Chanyeol.
Chayeol hanya menatap datar Rose, Nayeon hanyalah masa lalunya dan meeupakan wanita yang sulot untuk ia lupakan. Mungkin itu balasan Rose karena memutar memori masa lalu kelamnya.
"Lalu kau meminta ku untuk datang hanya untuk ini?"tanya Chanyeol karena merasa sejak tadi mereka hanya saling mengejek. "Tidak! Justru aku ingin meminta pendapatmu! Menurutmu apakah Ryujin harus putus dengan pacarnya? Aku berniat untuk memberitahu Ryujin tentang ayah"ucap Rose.
Chanyeol berpikir sejenak, ia memegang dagunya sambil menghadap ke ke atas. "Apakah kau yakin? Ryujin adalah adik yang kau sayangi, bahkan kau rela mempertaruhkan hidupmu demi kebahagiaannya. Dan sekarang kau ingin mereka putus? Apakah itu bukan termasuk merenggut kebahagiaan yang telah dia milik?"ucap Chanyeol yang mempu membuat Rose berpikir dua kali lipat.
"Hah! Aku benar-benar bingung, di satu sisi aku membenci Jimin entahlah mengapa? Namun di satu sisi yang lain aku ingin Ryujin bahagia. Lalu apa yang harus kulakukan agar semua tercapai?"ucap Rose sambil merenggangkan otot-otot nya.
"Hmm, entahlah tapi apakah saat kau bertemu drngan Jimin dia tak mengatakan apapun? Tentang permasalahan kalian mungkin atau meminta maaf?"tanya Chanyeol. Rose berpikir mengingat kejadian siang tadi.
"Ah! Benar! Dia mengatakan untuk mengatakan untuk menjelaskan sesuatu, tapi aku tak mendengarkannya"ucap Rose. Chanyeol terkejut setelah itu, dirinya seperri mendapat sebuah ide tentang permasalahan Rose.
"Ah~ mengapa kau tak mendengarkan penjelasannya? Jika saja yang akan ia jelaskan adalah tentang kematian ayahmu, maka kau akan mendapat keputusan sekarang!"ucap Chanyeol sambil menghela nafasnya kasar.
Rose berpikir, ucapan Chanyeol memang ada benarnya. Dia menadi bersalah tadi karena sudah terlalu emosi kepada Jimin. "Lalu apa yang harus aku lakukan?"tanya Rose.
"Temui dia dan minta maaflah lalu beeikan dia kesempatan untuk menjelaskan!"
"Apa?! Aku harus menemui nya?! Ya! Apakah kau tau, dia adalah CEO besar di korea dan pastinya dirinya pasti akan sibuk! Jika aku menemui dirinya hanya untuk itu setidaknya Jimin akan mengatakan bahwa aku telah membuang waktu berharga nya sekaligua mempermalukanku"ucap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK PAST ✔
Teen FictionRose seorang wanita cantik pemilik toko bunga yang harus bertemu dengan masa lalunya Park Jimin. mereka harus dipertemukan karena Ryujin adik Rose dan Beomgyu adik Jimin yang sedang menjalin hubungan. Hidupnya yang semula berjalan normal harus berub...