《14》

724 76 11
                                    

"Eonnie! Ada apa dengan Eonnie kemarin?!"

Deg!

Jantung Rose berdetak lebih cepat dari biasanya. Hal kemarin bukanlah hal yang terlalu serius, namun Rose tak ingin Ryujin membenci Beomgyu dengan alasan yang bahkan tidak berhubungan dengan pemuda itu. Rose tak masalah jika ibu Jimin memperlakukannya seperti kemarin. Tapi yang ia pikirkan sekarang adalah Ryujin, jangan sampai hubungan adiknya tersebut terganggu karena masalah sepele seperti.

"Eonnie? apakah semua baik-baik saja?"Ryujin kembali bertanya. membuat Rose gelagapan sendiri ingin menjawab. "ah~semua ba--baik-baik saja, kau tak perlu khawatir. Eonnie akan pergi sebentar"ucap Rose dan langsung meninggalkan Ryujin.

Sedankan Ryujin? gadis itu hanya menatap punggung kakaknya yang menjauh nanar. Masih belum mengerti bagaimana caranya agar kakaknya tersebut dapat menceritakan semuanya. Hatinya tidak lega jika terus seperti ini, apapun masalahnya! Mau masalah sepele atau berat sekali pun Ryujin akan mendengarkannya tanpa memprotes. Dirinya juga pasti mengerti permasalahan keluarga selama ini, bagaimana dulu mendiang ayahnya tak sengaja membunuh seseorang demi kebaikannya dan bagaimana orang tersebut juga membunuh ayahnya. Yang Ryujin tidak tahu selama ini adalah siapa orang itu? Siapa orang yang membunuh dan dibunuh ayahnya. Apakah orang tersebut masih hidup? Apakah kehiduapannya bahagia? Atau apakah orang itu menanggung beban yang berat seperti keadaan keluarga nya sekarang? Intinya ayahnya dan orang tersebut sama-sama bersalah.

Ayahnya dibunuh dan membunuh walaupun itu adalah demi kebaikan dan keadilan. Tapi kenapa? Kenapa ayahnya harus dibunuh? Ada masalah apa antara mereka berdua hingga harus terjadi pertumpahan darah dan menyebabkan kedua harus tertembak peluru.

Semua pertanyaan itu selalu berputar di kepala Ryujin, sedari ayahnya meninggal bahkan hingga kini. Semua pertanyaan itu selalu berputar di kepalanya, Ryujin ingin bertanya hanya saja ucapan yang selalu ia dapatkan adalah 'itu masa lalu, Ryu!' kata itu, sangat menyebalkan jika terdengar di telinganya.

Kenapa? Kenapa dan mengapa ia tak boleh mengetahui masa lalaunya? Mengapa semua orang bahkan termasuk sahabat kakaknya sendiri Chanyeol Oppa harus menutupinya? Ada apa sebenarnya dengan kejadian itu? Apakah saat itu banyak orang yang ikut meninggal? Ryujin benar-benar tidak paham dalam keadaannya sekarang. Ia ingin mengetahui tapi selalu di larang, dan bahkan kini Rose juga melarang dan berbohong padanya tentang kejadian kemarin. Apakah Ryujin salah jika ingin mengetahuinya?

****

Kini seorang Kang Rose sedang duduk termenung di bangku taman rumah sakit, pikirannya masih berkelana terhadap pertanyaan Ryujin yang membuat bibirnya kelu untuk mengatakan yang sebenarnya. Jujur saja sebenarnya Rose ingin, ia ingin mengatakan kejadian sebenarnya kepada Ryujin. Tentang bagaimana kejadian tersebut, kejadian 5 tahun lalu yang membuat keluarganya terpuruk. Tentang siapa orang yang dibunuh dan membunuh ayahnya, dan tentang siapa sosok keluarga orang itu sendiri serta kejadian kemarin. Hanya saja, Beomgyu! pemuda itu yang masih Rose pikirkan hingga sekarang. Tentang hubungan keduanya yang bahkan kini tengah merenggang membuat Rose enggan untuk menceritakan yang sebenarnya. Ia tak ingin Ryujin sakit hati karna harus memutuskan Beomgyu hanya karna masalah ini, ia tak ingin jika masalah keluarga yang tak seharusnya diketahui oleh Ryujin dan Beomgyu membuat hubungan keduanya harus putus walau sebenarnya kedua pasangan tersebut masih mencintai satu sama lain.

Namun tiba-tiba saja seseorang menepuk pundaknya membuat perhatian Rose teralihkan ke arah seseorang di sampingnya.

"Joy?! Sedang apa kau disini?"

Joy, sahabat kecil Rose setelah Chanyeol. Sekaligus teman dekat Seulgi karna mereka memiliki geng.

"Tak ada! Hanya saja tadi aku tak sengaja lewat dan melihat mu sedang duduk di sini"ucap Joy dan membuat Rose mengerti. Tapi, ini kan taman rumah sakit. Sedang apa Joy berada di sini?

DARK PAST ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang