03 : a Week.

1.5K 142 14
                                    

The Love Story Of Brother And Sister
3/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.


.

Beberapa hari kemudian...

Krinng...

Jam istirahat telah berbunyi, otomatis banyak siswa yang berlari menuju tempat favorit bagi semua kalangan pelajar, yaitu kantin.

"Sudah bel!" Seru Kiba yang langsung bangkit dari kursinya. "Woy... Shikamaru bangun! Kau lapar tidak!"

Orang yang dipanggil Shikamaru pun mengangkat kepalanya sambil menggaruk kepala belakangnya.

"Sudah istirahat?" Tanya pemuda berambut nanas tersebut.

"Sudahlah. Tidur melulu sih!"

"Aku mau ke toilet dulu." Ujar Shikamaru dan berjalan keluar kelas.

"Ayo Naruto." Ajak Kiba dan langsung berjalan.

"Iya."

Saat Naruto baru saja bangun dari duduknya tiba-tiba telinganya mendengar sebuah suara yang tidak lain adalah suara Hinata.

Murid baru yang kedatangannya sudah mampu menyita perhatiannya.

Dan ini kurang lebih sudah seminggu sejak Naruto memperhatikan gadis itu. Dari mulai kemunculan gadis berambut gelap tersebut hingga saat ini.

"Ada apa?" Suara Hinata.

"Eh cupu! Beliin kami makanan di kantin dong." Ujar Shizuka dengan nada perintah.

"Mana uangnya?" Tanya Hinata.

"Pakai uangmu lah." Ucap Sara.

Naruto melihat Hinata yang terdiam sejenak sambil memperhatikan ketiga gadis di depannya.

"Apa lihat-lihat!?" Seru Shion.

"Miskin aja ngaku-ngaku jadi orang kaya." Ucap Hinata membuat Naruto menahan tawanya.

'Hahaha... Miskin?'

"Siapa yang kau bilang miskin!?" Ujar Shizuka tidak terima. "Yang ada kau yang miskin."

"Kalau aku miskin kenapa kalian minta beliin makanan sama aku?"

'Pintar sekali dia membalas ucapan itu.' Naruto menyeringai.

"Orang kaya minta jajan sama orang miskin. Gak malu tuh sama sepatu yang katanya harganya mahal?"

'Wow...'

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang