The Love Story Of Brother And Sister
28/30Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
"Sekarang kita akhiri saja hubungan kita sampai disini Naruto."
Naruto terdiam di tempatnya saat mendengar Hinata berkata seperti itu.
"Tapi kenapa Hime!? Perempuan itu saja tidak menuntutku terlalu banyak, kenapa kau malah memintaku untuk bertanggung jawab, sampai kau harus membawa perempuan itu pada orang tuaku!?"
"..." Hinata terdiam dan tidak mengatakan apa pun. Gadis itu hanya menatap ke arah gerbang sekolah dan saat itu dia melihat mobil Kakashi berada di depan gerbang.
"Sasuke temani aku ke rumah Namikaze dan bawa pemuda ini, jangan sampai dia kabur." Ucap Hinata dan berjalan menjauh dari Naruto.
"Sasuke lepaskan aku!"
"Maaf Dobe, sepertinya kau sudah berbuat kesalahan yang fatal hingga membuatnya seperti itu." Ucap Sasuke .
"Shion ayo kita ke kediaman Namikaze." Ajak Hinata pada Shion.
"Tapi ibuku akan kesini."
"Aku yakin ayahnya Naruto akan menghubungi ibumu, bagaimana pun juga ibumu pernah mengajukan lamaran untuk Naruto juga kan?" Shion mengangguk.
"Sakura, kau mau ikut?"
"Tidak. Aku di sekolah saja." Tolak Sakura pada Hinata, bagaimana pun Sakura hanya orang luar diantara mereka.
"Baiklah aku pergi dulu. Ayo Sasuke."
"Hm."
.
"Lepas Sasuke!" Naruto terus berontak dari Sasuke, namun pegangan Sasuke pada lengannya tidak lepas jua.
"Bersikaplah tenang Dobe, atau semua orang akan tau kalau pangeran sekolahnya telah berbuat yang tidak-tidak."
"Kau tidak tau apa-apa Sasuke! Jangan menghakimiku seakan kau tau tentang apa yang ku lakukan."
"Aku memang tidak tau, tapi apa pun yang berhubungan dengan adikku aku tidak akan tinggal diam. Dia menyuruhku untuk menjagamu agar kau tidak kabur kan? Maka dari itu aku akan menjagamu."
"Brengsek kau!" Umpat Naruto.
"Heh, baru kali ini kau mengumpati ku seperti itu. Akhirnya kau menunjukan bagaimana sifat aslimu ya Naruto." Ujar Sasuke menyeringai. "Kemana sikap ramah dan baik hatimu padaku? Atau kau memang menyembunyikannya untuk membuat Hinata sama seperti wanita pirang itu? Sayangnya busukmu sudah lebih dulu ketahuan oleh Hinata-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Fiksi RemajaSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...