The Love Story Of Brother And Sister.
6/26Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
Naruto berjalan di koridor menuju kelasnya. Saat mendekati kelas Naruto melihat Hinata yang baru saja keluar dari kelas sedang berjalan sambil menguap entah akan kemana. Karena penasaran Naruto pun mencoba mengikuti Hinata.
"Naruto..." Suara Shikamaru membuatnya menoleh.
"Kau mau kemana?"
"Toilet sebentar..." Ujar Naruto sambil melepaskan tasnya. "... Tolong taruh di bangku ku ya."
Naruto pun langsung pergi untuk mengikuti Hinata. Tapi saat dirinya sampai di persimpangan tangga Naruto bingung kemana dia akan pergi, mau ke atas atau ke bawah.
'Dia ke bawah atau ke atas ya?'
Naruto menggaruk belakang kepalanya bingung. Tapi mengingat Hinata tadi menguap kemungkinan besarnya Hinata turun untuk pergi ke UKS.
Naruto pun segera turun menuju UKS.
.
Sakura baru saja menginjakkan kakinya di depan gerbang sekolah. Dengan sedikit menarik nafas Sakura kembali melangkahkan kakinya memasuki lingkungan sekolah.
Saat dirinya hendak menaiki tangga Sakura bisa melihat seorang pemuda berambut pirang sedang berlari turun dari lantai atas.
Karena tidak ingin menghalangi Sakura sedikit menepi untuk sejenak sampai pemuda berambut pirang tersebut melewatinya.
Setelah pemuda itu lewat Sakura mulai melangkahkan kakinya lagi pada anak tangga di depannya. Namun gerakannya terhenti.
'Ke toilet dulu deh.' batin Sakura.
.
'Tidak ada?'
Naruto menoleh dan berpikir sejenak.
Kemana Hinata pergi?
Naruto mencari di UKS... gadis itu tidak ada.
'Apa ke atap ya?' batin Naruto berusaha berpikir. 'Coba cari deh.'
.
Hari baru telah dimulai tapi entah mengapa Hinata merasa malas untuk menjalani kehidupan sekolahnya hari ini. Dan karena itulah Hinata kini lebih memilih berbaring di atap sekolahnya.
Sendirian dan di temani oleh hembusan angin yang berhembus.
Hinata beruntung karena di atap sekolah ini ada sofa panjang untuk dirinya tiduran dan ada juga payung yang bisa dia gunakan untuk menghalangi wajahnya dari sinar matahari langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
JugendliteraturSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...