The Love Story Of Brother And Sister
24/30
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
"Enak ya jadi kelas 3." Ucap Saara membuat kedua temannya menatap kearahnya.
"Enak kenapa? Kau tau ujian kelas 3 itu lebih banyak dibanding kita. Aku saja sampai gumoh melihat kakakku yang terus belajar tiap malam." Ujar Shizuka.
"Setidaknya kakakmu lebih pintar dibanding kau."
"Sialan kau Saara!"
"Tapi aku serius... Jadi kelas tiga itu ada enaknya ya, coba lihat Kimimaro-senpai..." Shion yang mendengar ucapan Saara langsung menoleh mencari sosok yang disebutkan. Dan ya, netra Shion menangkap sosok Kimimaro yang sedang duduk santai di kantin sekolah. "... Ujiannya sudah selesai, dan setiap hari datang ke sekolah selalu menggunakan baju bebas dan asik menongkrong terus di kantin."
"Setiap hari?" Beo Shion mendengar ucapan Saara.
"Loh, kau tidak lihat dari kemarin-kemarin?" Shion menggeleng.
"Bagaimana mau melihat lelaki lain. Kan cuma Naruto pangeran hati Shion." Ejek Shizuka.
"Iya, ya... Belakangan ini Naruto juga sering memperhatikan Shion secara diam-diam. Jangan-jangan, jangan-jangan nih..."
"Berisik!" Seru Shion dan langsung berjalan menuju Kimimaro yang sedang merokok.
"Senpai!"
Kimimaro sedikit terkejut dengan kedatangan Shion "Oh, hai kohaiku yang cantik. Ada apa?"
"Aku ingin bicara dengan senpai! BERDUA!"
Kimimaro terdiam sejenak... Dan saat itu Kimimaro melihat seorang pemuda sedang menatapnya, atau lebih tepatnya menatap punggung Shion. Kimimaro menyeringai melihat wajah pemuda itu, siapa lagi kalau bukan Naruto Namikaze. Sebuah pemikiran muncul di kepalanya begitu saja.
"Baiklah. Kau mau bicara dimana kohaiku?"
"Gudang belakang."
"Baiklah." Kimimaro berjalan terlebih dahulu dan meninggalkan Shion untuk sementara. Setidaknya memberi jeda agar mereka tidak terlihat bersamaan.
.
"Tayuya, kau jaga pintu UKS ini dan jangan sampai ada orang yang masuk sebelum aku selesai dengan Sasuke."
"Aku mengerti, tapi memangnya bisa ya sperma keluar saat orangnya sedang tidak sadarkan diri seperti itu?" Tanya Tayuya kepo.
"Bisa lah... Memangnya kau pikir laki-laki kalau mimpi basah dalam keadaan sadar? Tentu saja tidak, mereka dalam kondisi tidur. TIDUR! Aku hanya perlu menyuntikan obat perangsang ini saat dia pingsan dan mencoba mengeluarkan spermanya. Selagi itu kau tetap jaga disini, mengerti! Jangan mengintip, nanti kau malah berpaling pada 'milik' Sasuke lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Novela JuvenilSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...