10 : Sakura and Hinata.

1.1K 125 51
                                    

The Love Story Of Brother And Sister
10/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

"Hiiaatt..." Suara teriakan Sakura yang kini sedang berlatih di halaman belakang terdengar cukup keras. Sejak Hinata sadar dari pingsannya mereka pun memulai untuk latihan ringan untuk hari pertama mereka.

Latihan yang dilakukan baru sekedar memukul udara, menendang dan mengatur pernafasan. Tidak lupa juga Sakura belajar kuda-kuda agar pertahanannya lebih kuat dan tidak mudah untuk dijatuhkan oleh siapa pun.

Dan latihan pertama ini diakhiri saat matahari mulai berada di atas kepala mereka masing-masing. Sudah dua jam Sakura berlatih dan itu sangat melelahkan, begitu juga bagi Hinata.

"Hari ini cukup sampai di sini dulu." Ucap Hinata dan Sakura pun mulai bernafas lega.

"Untuk latihan yang pertama kali aku akui kau cukup hebat karena bisa melewati semuanya dengan baik. Tapi tetap kau harus menjaga kondisimu, aku tidak mau kau menyalakan ku jika kondisi kesehatanmu memburuk hanya karena belajar bela diri dariku." Ujar Hinata.

"Baik."

"Kalau begitu latihan selesai." Ucap Hinata dan langsung duduk di gazebo yang berada di halaman belakang rumah Sakura. "Oh ya, karena kau baru memulai latihan, aku rasa kau tidak akan langsung bisa melawan para pembullymu."

"..."

"Tapi kau bisa menyerang mereka dengan cara simpel dan aku yakin kau tidak akan di panggil guru BK hanya karena serangan itu."

"Serangan apa?" Tanya Sakura sambil menaikan sebelah alisnya.

"Jika mereka membulimu, baca situasinya. Kalau hanya sekedar meledek kau diam saja, tapi jika sudah bermain fisik kau boleh melakukannya."

"..."

"Jika mereka ada di depanmu kau tendang saja selangkangannya, dari jarak yang cukup dekat. Itu ampuh loh untuk membuat mereka meringis sakit, mau laki-laki atau perempuan... Lakukan saja. Walau pastinya lebih sakit jika laki-laki yang merasakan itu." Ucap Hinata.

"Kalau dari belakang?"

"Putar balik dan lakukan hal yang sama, tapi jika dia sudah mendekapmu dari belakang kau hanya tinggal menyikutnya tepat diperut dengan kecang. Dia pasti akan langsung melepasmu."

"Lalu kalau dari samping?"

"Apa yang bisa mereka lakukan dari samping? Menyerang kalau tidak dari depan ya, belakang... Kalau samping hanya dilakukan anak buahnya saja, kalau dia punya. Tapi kalau kau memang di bully oleh orang yang punya bawahan kau bisa menghajar bosnya lebih dulu. Secara reflek mereka pasti akan syok dan pegangannya akan sedikit kendor, jika kau bisa melumpuhkan bosnya. Sisanya tinggal adu saja kepala mereka berdua supaya pusing."

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang