09 : Cross Meeting. (sakuhina & narusasu)

1.1K 110 15
                                    

The Love Story Of Brother And Sister
9/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

"Kau mau kemana?" Tanya Kakashi yang melihat Hinata sedang memberantaki lemari pakainya sendiri.

"Aku mau main." Jawab Hinata tanpa melihat Kakashi.

"Dengan siapa?"

"Temanku."

"Owh, jadi dengan penampilanmu yang sudah jelek pun kau masih punya teman? Hebat sekali pesona dari seorang Hinata." Ujar Kakashi meledek Hinata.

Mendengar ledekan tersebut Hinata langsung menatap sengit Kakashi. "Kalau kau ingin meledekku lebih baik kau pergi. Aku tidak mau melihatmu. Pergi sana."

"Baiklah. Aku pergi." Ujar Kakashi hendak meninggalkan Hinata.

Namun Hinata memanggil kembali.

"Kakashi, mana Sasuke?"

"Masih tidur. Kau kan tau dia bagaimana kalau hari libur. Jadi jangan di tanya lagi." Jawab Kakashi.

"Oh, ya sudah pergi sana."

Selang beberapa menit kemudian Hinata keluar dari kamarnya dan berjalan menghampiri Kakashi yang sedang bersantai di sofa depan tv.

"Kakashi aku berangkat." Seru Hinata setelah selesai bersiap-siap.

"Ya sudah sana."

"Bagi uang dong buat ongkos."

"Akh kebetulan... Ada yang ingin aku tunjukan. Ayo ikut aku." Seru Kakashi seraya bangkit dan berjalan menuju pintu keluar. Ya, rumah yang ditempati oleh Kakashi dan dua Uchiha bersaudara itu merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh Fugaku.

Rumah sederhana berlantai dua yang memiliki 6 kamar tidur (3 di lantai atas dan 3 di lantai bawah) dan masing-masing kamar memiliki kamar mandi privasi. Terdapat garasi, taman depan mini dan halaman belakang yang cukup untuk bersantai di sore hari.

"Tadaaa!" Seru Kakashi saat sampai di garasi mobil.

Hinata yang baru sampai langsung melihat apa yang baru saja ditunjukan oleh Kakashi.

"Sepeda?"

"Yaps... Mulai besok dan seterusnya kalian berdua akan berangkat sekolah dengan menggunakan sepeda." Ucap Kakashi.

"WHAT!"

"Jangan berteriak. Kalian kan orang jepang, masa pakai sepeda saja malas sih. Lagi pula kalau kalian naik mobil terus kalian tidak akan bisa mandiri."

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang