The Love Story Of Brother And Sister
12/26
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
Tiga minggu telah berlalu kini sosok Sakura telah menjadi sosok yang berbeda. Mulai dari penampilan yang terlihat GOOD, sikap yang sekarang lebih terlihat ceria, kepercayaan diri yang tinggi dan itu membuat Sakura menjadi pusat perhatian bagi banyak orang terutama bagi para pemuda di sekolahnya.
Bagaimana tidak menarik perhatian coba!
Sakura itu sekarang terlihat sangat cantik! Banyak pemuda yang belakangan ini menyatakan cinta padanya, namun selalu Sakura tolak. Ya, kalian pasti tau apa alasannya...
Ya... Karena Sasuke.
Tapi sampai saat ini Sasuke belum mau berbicara lagi padanya. Sebenarnya Sakura cukup sedih karena belum bisa menarik perhatian Sasuke. Tapi Hinata berkata...
"Sasuke itu orangnya jaim... Dia bisa saja terlihat cuek, tapi siapa yang tau kalau ternyata dia sudah tertarik padamu kan? Tunggu saja... Aku yakin Sasuke sebenarnya mulai tertarik padamu, hanya dia terlalu malu untuk mengatakannya."
"Well, well, well coba lihat siapa yang sekarang sedang naik daun teman-teman." Suara seorang perempuan membuat Sakura menoleh dari lantai yang sejak tadi dia pandangi.
Ya, selain sekarang dia punya banyak penggemar dari kalangan laki-laki, haters Sakura pun bertambah dari kalangan perempuan. Apa lagi kalau bukan karena sirik padanya.
Sekarang Sakura itu cantik dan dia juga sudah menunjukan derajatnya... Bukan gadis yang kelihatan miskin lagi, tapi gadis kaya yang punya harta untuk dipamerkan pada orang-orang. Terlebih dia punya warisan yang akan menjadi miliknya nanti, yaitu sebuah restoran yang cukup ternama dan sudah banyak di kenal orang-orang pecinta kuliner.
Sakura pamer harta dan kecantikan!?
Wajar dong... Terpenting Sakura itu berbeda dengan gadis-gadis lain yang memang pamer harta dan kecantikan tapi otak mereka kosong dan hanya memikirkan uang... Dan laki-laki saja.
Sakura itu seimbang...
Dia kaya tapi tidak suka menghamburkan uang tanpa alasan yang jelas... Ceklis.
Dia cantik tapi tidak suka centil pada para pemuda, tujuan dia cantik hanya untuk menarik perhatian satu orang... Yaitu Sasuke.
Dan kelebihannya dia bisa pamer harta, kecantikan bahkan prestasi pada gadis-gadis lain. Kurang sempurna apa coba!
Sekarang... Sakura sedang ada di dalam toilet perempuan, habis menyelesaikan panggilan alam yang dia alami karena terlalu banyak minum.
Sakura menatap orang yang ternyata adalah teman sekelasnya, Tayuya berserta kedua teman lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
JugendliteraturSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...