The Love Story Of Brother And Sister
21/26
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
Warning !!!
Ranting naik semi M..
"Kalau begitu kami pulang duluan." Seru Kiba dan langsung melaju.
"Hati-hati Hime!" Seru Naruto kali ini pada Hinata.
Naruto mengeluarkan ponselnya sambil duduk di dalam mobilnya dengan pintu mobil yang masih terbuka. Naruto ingin menelpon supirnya, tapi entah mengapa Naruto merasakan sesuatu yang aneh pada tubuhnya. Panas, berkeringat dan sedikit sesak di celana. Lebih tepatnya area pribadinya.
Karena merasa gerah Naruto kembali masuk ke dalam rumah Shion dan tiduran di sofa panjang sambil merasakan udara sejuk dari AC, tapi sayangnya rasa panas di seluruh tubuhnya belum juga mereda. Sebenarnya ada apa dengan tubuh Naruto?
.
"Hinata kau pulang telat!" Ujar Kakashi yang kini sedang menceramahi Hinata karena gadis itu pulang telat. Di sisi lain Sasuke lebih memilih untuk menonton tv saja dari pada melihat kedua orang itu adu mulut.
"Aku kan sudah bilang ban mobil Naruto kempes." Ujar Hinata.
"Kan bisa telpon kakakmu untuk menjemputmu."
"Aku tidak mau!"
"Kenapa? Kau marahan dengan Sasuke?"
"Dia ingin berduaan saja Kakashi..." Ujar Sasuke membuat dua orang yang sedang bertengkar kecil itu segera menoleh. "Kau seperti tidak pernah muda saja."
"Aku tau, tapi masalahnya Hinata perempuan... Ayah kalian bisa langsung membunuhku jika terjadi apa-apa pada kalian, terlebih kau sebagai seorang perempuan Hinata." Ujar Kakashi panjang lebar.
"Iya, iya... Aku salah. Aku minta maaf." Ucap Hinata akhirnya pasrah.
"Ya sudah... Sekarang kau mandi dan segera makan malam setelah itu."
"Ready Sir..." Hinata pun masuk ke dalam kamarnya. Saat Hinata ingin berjalan menuju kasurnya, tanpa sengaja bingkai foto yang menggambarkan dirinya dan Naruto jatuh begitu saja hingga membuat kaca bingkai tersebut retak.
'Kok, jatuh sih?'
.
Sesampainya di rumah Shion segera memarkirkan mobil dan dia langsung melihat mobil Naruto masih berada di halaman depan rumahnya. Dengan pintu mobil yang terbuka.
Shion melangkah menuju bagasi mobil Naruto namun gadis itu tidak menemukan Naruto di sekitaran mobil. Shion menoleh ke kanan dan kiri sambil sesekali memanggil nama Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Teen FictionSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...