16 : Together

945 110 10
                                    

The Love Story Of Brother And Sister

16/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

Hari minggu pukul 9 pagi Kakashi dibuat terkejut oleh Sasuke. Sebenarnya bukan hanya Kakashi saja yang terkejut, Hinata pun sama. Bagaimana tidak terkejut bila biasanya mereka melihat Sasuke masih tidur dihari libur seperti ini, tapi coba lihat apa yang pemuda itu lakukan.

Sasuke bangun sebelum jam 11 siang!

Terlebih pemuda itu sudah mandi dan berpakaian ala Sasuke Uchiha. Ya, tanpa kacamata. Satu yang ada di dalam otak Hinata adalah Sasuke pasti ingin bertemu dengan Sakura sebagai seorang Uchiha.

"Mau kemana Sasuke? Tumben sudah rapi jam segini?" Tanya Kakashi.

"Mau main." Sahut Sasuke sambil memakai sepatu jalan miliknya. "Oh iya Kakashi ini hari minggu, dimana kunci motor, helm, dan ATM-ku?"

"Sebentar." Kakashi pun mengambilkan barang-barang yang diminta oleh Sasuke. Kakashi memberikan hak spesial Sasuke pada hari minggu, yaitu kebebasan naik motor besar sesuai perintah Fugaku.

Setelah mendapatkan apa yang dia mau, Sasuke pun segera pergi dan melajukan motor ninjanya ke rumah Sakura. 6 Hari kemarin Sasuke sudah bertemu sebagai Hyuuga, dan hari ini dia akan bertemu Sakura sebagai seorang Uchiha.

.

"Naruto kau mau kemana?" Tanya Kushina yang melihat anaknya sedang memanaskan mobil oren kesayangan anaknya itu. Tidak lupa dengan spatula dan apron yang masih melekat di badan dan tangan wanita itu.

"Oh... Akh, ibu... Aku mau kencan dulu dengan pacarku." Ujar Naruto.

"Pacar? Dengan orang yang namanya sama seperti anak Mikoto? Hin-Hinata Hyuuga?"

"Yaps bu... Aku lupa bilang pada ibu bahwa gadis itu sekarang sudah menerima cintaku. Kami bahkan sudah seminggu pacaran."

Kushina mendengus melihat kelakuan anaknya yang sedang kasmaran. Padahal saat bertemu diperjodohan Naruto menolak keras Hinata sebagai calonnya, tapi sekarang dia malah menjadikan gadis itu sebagai kekasih?

Nama seseorang kadang suka membuat bingung ya. Ada yang namanya sama, tapi orangnya berbeda... Ada yang orangnya sama tapi namanya berbeda. Sedangkan Hinata... Mereka sama baik dinama mau pun orangnya, yang berbeda hanya di penampilan dan di marga saja. Tapi memang anaknya terlalu bodoh untuk menyadari hal itu sih, jadi Kushina tidak heran jika calon menantunya sedikit jahil pada sang anak.

"Jangan lupa siapkan pengaman... Ibu tidak mau kalau kau pulang kencan tiba-tiba bawa seorang anak." Seru Kushina membuat Naruto memerah.

"Apa sih bu! Aku bahkan belum melakukan apa-apa pada pacarku." Ujar Naruto.

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang