17 : White Day.

902 100 11
                                    

The Love Story Of Brother And Sister

17/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

Naruto memarkirkan mobilnya ditempat khusus mobil. Saat mobil itu sudah terparkir Naruto, Hinata berserta Sasuke pun turun dari dalam mobil tersebut.

Loh, ada Sasuke?

Memang ada. Kan sesuai perintah Sasuke, jika Naruto ingin menjemput Hinata sekolah. Maka Naruto juga harus menjemput Sasuke juga. Tidak ada penolakan atau pun bantahan, jika menolak itu artinya Naruto tidak boleh berhubungan dengan Hinata lagi.

Maka dari itu Naruto lebih menyelamatkan hubungannya dengan Hinata dibanding harus mengakhirinya dengan cepat. Dan sekarang masa pacaran Naruto dan Hinata sudah memasuki bulan ke dua. Bulan yang jatuh di bulan Maret.

Bulan Maret juga merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh para gadis untuk mendapatkan jawaban atas pernyataan cinta yang mereka sampaikan pada bulan Febuari lalu, yaitu pada saat valentine day. Dan sekarang adalah bulan maret, yang artinya white day.

White day adalah hari memberi hadiah bagi pria untuk wanita yang jatuh pada tanggal 14 Maret. Dalam perayaan ini, para pria yang menerima coklat saat valentine day pada 14 Februari bisa memberikan coklat juga sebagai bentuk balas budi. Maka dari itu banyak para gadis yang berharap di hari ini.

.

Dan Naruto pun memberikan Hinata setoples penuh permen lolipop pada gadis itu. Hinata menerima toples tersebut dan memandangnya dengan tidak percaya. Biasanya Hinata akan mendapatkan coklat, walau pun dia tidak pernah memberikannya pada seorang pemuda, kecuali tahun ini... Dia memberikannya pada Naruto. Dan sebagai balasannya dia mendapatkan permen sebanyak ini dari pemuda itu

"Naruto... Permen?" Gumah Hinata.

"Ya, itu memang permen."

"Kenapa permen, bukan coklat?"

"Coklat gampang meleleh, jadi aku berikan permen saja. Kau tidak suka?"

"Suka... Hanya saja biasanya aku dapat coklat, bukan permen." Ucapan Hinata membuat Naruto menatap gadis itu.

"Kau pernah dapat coklat?"

Ups, Hinata keceplosan... "Pernah, dari Sasuke." Alasan... Hinata memang selalu mendapatkan coklat tiap tahunnya dari para lelaki. Tapi untuk tahun ini, Hinata hanya mendapatkannya dari Naruto. Dan itu adalah permen.

"Ya sudah. Jika kau mau coklat nanti aku belikan."

"Tidak usah, permennya sudah banyak. Nanti yang ada aku sakit gigi. Sebulan saja belum tentu habis ini permen." Ujar Hinata sambil mengangkat kembali setoples permen lolipop ditangannya.

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang