The Love Story Of Brother And Sister
7/26Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
"Mau kemana?" Tanya Hinata pada Sasuke yang tiba-tiba bangun dari duduknya.
"Toilet. Sebentar."
"Eh... uangnya mana? Jangan main pergi gitu aja dong."
"Pakai uangmu dulu. Nanti aku ganti. Pelit banget sama kakak."
"Dalam urusan uang tidak ada yang namanya kakak atau adik. Yang ada hanya uang dan uang, oke."
"Ck... Nih." Setelah memberikan uang pada Hinata, Sasuke pun langsung pergi.
Tidak beberapa lama muncul seseorang yang menghampiri Hinata. Orang itu adalah...
"Permisi."
Sakura.
Hinata menatap gadis itu.
"Iya?"
"Boleh aku berbicara padamu?" Tanya Sakura ramah.
"Tentu. Silahkan duduk."
Sakura pun duduk dihadapan Hinata. Tidak lupa juga Sakura sudah membawa makanan untuk temannya mengobrol dengan Hinata.
"Ada apa kau menghampiriku? Apa ada yang mau kau bicarakan denganku?" Tanya Hinata to the point.
"Ano... Bisakah..."
"?"
"Bisakah kau mengajariku menjadi wanita yang hebat dan kuat?"
"..."
"..."
"Kenapa datang padaku?"
"Karena aku melihat kau berbeda dariku."
"😕😕😕"
"Secara fisik penampilan kita sama-sama terlihat jelek dimata orang lain. Tapi jika dibandingkan denganku kau memiliki sesuatu yang tidak aku miliki."
"Apa itu?"
"Keberanian, rasa percaya diri dan juga sikap tegas."
"Lalu?"
"Bisakah kau mengajariku menjadi seperti dirimu?"
"Alasannya?"
"Aku tidak ingin terus-terusan diganggu oleh orang lain lagi. Aku ingin mereka menganggap ku dan menghargai keberadaan ku."
"..."
"Dan aku juga ingin diakui oleh seseorang."
"Biar ku tebak. Sasuke bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Teen FictionSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...