20 : Group Task.

818 84 10
                                    

The Love Story Of Brother And Sister

20/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

"Sasuke bangun!" Suara Hinata menggema di dalam kamar Sasuke. Gadis itu mencoba membangunkan seorang pemuda yang masih asik tidur di hari minggu seperti ini, yaitu kakaknya.

"Sasuke!" Teriak Hinata lagi.

"Apa sih! Ganggu orang tidur aja."

"Ada Sakura tuh!" Sasuke yang mendengar ucapan Hinata pun langsung bangun dan berlari keluar kamar tanpa melihat penampilannya sendiri.

Menuruni tangga dan melewati pintu dapur hingga membuat Kakashi yang sedang menyiapkan makanan menoleh saat pemuda itu berlari-lari tidak jelas. Tidak lama Hinata muncul di pintu dapur sambil tertawa kecil.

"Ada apa dengan Sasuke?" Tanya Kakashi sambil mengaduk nasi goreng bikinannya.

"Lagi ngigo."

Setelah Hinata menjawab pertanyaan Kakashi Sasuke kembali sambil menggaruk belakang kepalanya.

"Tidak ada Sakura." Ujar Sasuke.

"Mungkin sudah pulang." Sahut Hinata.

"Kau membohongiku?" Tanya Sasuke sambil menatap sengit Hinata.

"Lagi pula sejak kapan Sakura rau rumah kita? Dasar bodoh."

"Sudah-sudah. Lebih baik kalian mandi." Ujar Kakashi. "Hinata bukannya kau ada tugas kelompok hari ini?"

"Iya. Nanti jam 10 aku baru berangkat." Jawab Hinata.

"Pulangnya jangan malam-malam."

"Siap!"

"Sasuke. Kau ada kegiatan?"

"Tidak." Sahut Sasuke yang memilih untuk duduk sambil meminum air putih yang tersedia di depannya.

"Bagus... Kalau begitu antar adikmu ke rumah temannya."

"Kenapa aku?" Sahut Sasuke.

"Aku sibuk. Ayahmu menyuruhku untuk ke Kiri, jam 9 aku sudah harus berangkat." Ujar Kakashi sambil memberikan Sasuke nasi goreng buatannya. Lalu meletakan dua piring lainnya di meja yang sama dengan Sasuke.

"Baiklah."

"Tidak usah. Aku dengan Naruto saja." Ujar Hinata menolak.

"Tuh, sudah ada supir pribadi yang akan menjemputnya jadi kau tidak usah khawatir Kakashi."

"Oke. Tapi nanti kalau sudah jam 7 malam Hinata belum pulang kau harus menjemputnya. Mengerti Sasuke!"

"Iya, iya, iya. Aku mengerti." Sahut Sasuke sambil memasukan sesendok nasi ke dalam mulutnya.

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang