The Love Story Of Brother And Sister
30/30
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
Sesampainya di rumah Sasuke langsung masuk ke dalam kamar dan membanting helmnya ke atas ranjang dengan kasar, Hinata yang kebetulan lewat tentu saja melihat tingkah Sasuke yang diluar batas wajar pemuda itu. Belum lama ini kakaknya pergi dengan wajah resah dan sekarang pemuda itu malah pulang dengan wajah marah.
"Ada apa Sasuke?"
Sasuke menatap Hinata yang kini sedang bersandar pada kusen pintu.
"Kau habis bertengkar dengan Sakura?" Tanya Hinata lagi.
"Ya, dan kau tau, dia menuduhku kalau aku pernah melakukan hal yang tidak-tidak padanya. Apa dia gila!?"
"Maksudmu? Seperti Naruto?"
"Iya. Sakura menuduhku kalau aku pernah meniduri dirinya hingga dia hamil tanpa dia sadari." Mendengar ucapan Sasuke tentu saja Hinata kaget.
"Sakura... Hamil?"
"Ya, dia bilang dia hamil dan dia menuduhku yang melakukannya diam-diam."
"Tapi kau benar-benar tidak pernah melakukannya dengan Sakura?" Tanya Hinata meyakinkan diri Sasuke lagi seraya duduk disebelah pemuda itu.
"Sumpah Hinata! Aku tidak pernah melakukan hal itu. Oke, otakku memang kotor, tapi aku masih memikirkan mu. Aku tidak mau adikku mendapatkan karma karena diriku. Kau sendiri yang mengingatkanku selalu kan?"
"Kalau bukan kau siapa lagi? Kau satu-satunya lelaki yang dekat dengannya kan?"
"Tidak taulah! Aku pusing." Ujar Sasuke dan merebahkan badannya.
Hening melanda mereka berdua.
"Hinata, apa kau bosan menjadi Hyuuga?"
"Jangan ditanya. Aku sudah sangat bosan tau."
"Kalau begitu kita minta ayah untuk menjadikan kita Uchiha lagi saja. Kau setuju?"
"Jika kau bisa membujuk ayah, Sasuke."
.
Keesokan paginya Sakura datang ke sekolah dengan raut wajah yang sembab. Matanya bengkak namun Sakura masih bisa menahan emosinya agar tidak terus menerus sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Teen FictionSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...