The Love Story Of Brother And Sister
22/30
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
Semenjak kelas tiga sudah menyelesaikan ujian akhir sekolah, Kimimaro terus saja datang ke sekolah dengan pakaian bebas dan selalu menongkrong di kantin. Tidak ada pihak sekolah yang berani melarangnya untuk datang ke sekolah karena dia merupakan cucu dari pemilik sekolah. Tidak masalah sih untuk pihak sekolah, selama anak itu hanya datang dan duduk di kantin. Asalkan tidak mengganggu adik kelasnya pihak sekolah sudah sangat bersyukur.
Padahal tanpa mereka ketahui Kimimaro datang ke sekolah hanya untuk memantau ikan pilihan Samui. Bagaimana kabar gadis itu?
Masih menjadi ikan yang segar... Atau sekarang hanya tinggal sisa-sisa saja?
Maka dari itu Kimimaro selalu datang ke sekolah untuk memastikan keadaan Shion. Toh, dia tidak ada kerjaan lain selain menunggu hari kelulusannya. Beruntunglah Kimimaro yang punya otak cerdas dan terlahir sebagai anak keturunan orang kaya, sehingga dia tidak perlu pusing memikirkan bagaimana masa depannya nanti. Sayangnya kelakuan anak itu sangat minus, seandainya tidak... Mungkin cap pangeran sempurna akan menempel padanya.
Krrriiinnng... Kriiinnng...
Dering ponsel miliknya berbunyi dan Kimimaro pun langsung mengangkatnya.
"Hm?"
"Hallo bos! Orang yang bernama Shion sudah keluar dari rumahnya. Sepertinya dia akan masuk sekolah kembali."
"Bagus. Bagaimana keadaannya?"
"Sudah lebih baik dibanding saat pertama kali dia keluar dari rumah setelah insiden itu."
"Untuk apa dia keluar rumah?"
"Ke apotek bos. Membeli pil pencegah kehamilan."
"Kau sudah melakukan tugasmu dengan baik kan?"
"Tentu saja bos, tanpa sepengetahuan dia aku sudah menukar pilnya dengan yang lain. Dan sepertinya dia tidak begitu tau tentang bentuk pil yang dia minum."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Novela JuvenilSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...