The Love Story Of Brother And Sister27/30
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
.
.
Tahun ajaran baru telah dimulai. Kini Hinata dan Sasuke telah resmi menjadi murid kelas tiga. Dan kini mereka berdua telah tiba di sekolah mereka dengan menggunakan mobil Naruto.
Seperti sebelum-sebelumnya, menjemput Hinata, berarti menjemput Sasuke juga. Dan artinya Naruto juga harus menjadi supir Sasuke juga kan?
Sasuke dan Hinata keluar lebih dulu dari mobil Naruto. Saat itu Sakura pun baru tiba di depan gerbang sekolah, dan dia langsung menghampiri Sasuke, Hinata beserta Naruto.
"Sakura kau baru datang?" Tanya Hinata.
"Iya. Kalian juga?"
"Iya. Yuk kita liat pembagian kelasnya."
"Biasanya pembagian untuk kelas tiga sudah disusun sesuai urutan abjad nama-nama siswa. Supaya lebih mudah mengurutkan nama-nama peserta saat try out nanti. Dan aku pasti akan pisah kelas dengan Hinata." Ujar Naruto.
"Bagus kan? Huruf H dan N sudah pasti bakalan beda kelas." Sahut Sasuke.
"Apa kita akan sekelas kakak ipar?" Ucap Naruto
"Jangan sampai aku sekelas dengan orang bodoh macam dirimu."
Mereka berempat pun berjalan menuju papan pengumuman khusus kelas tiga untuk mengetahui dimana kelas mereka masing-masing.
"Murid yang awalan namanya dari A banyak juga ya?" Gumah Hinata. "Aku di kelas 12-B."
"Aku 12-C." Ucap Naruto.
"Sasuke kau dimana?" Tanya Hinata.
"12-D."
"Sakura dimana?"
"Aku sekelas lagi dengan Sasuke. Nama kami kan sama-sama dari huruf S." Ucap Sakura.
"Owh, kau benar. Sesama S." Ucap Hinata mengangguk-angguk.
"Sakura dan kakak ipar enak ya, bisa sekelas lagi. Sedangkan aku harus pisah kelas dengan-"
Buak...
Ucapan Naruto terpotong saat dirinya keluar dari kumpulan orang yang berkumpul di depan papan pengumuman dan saat berjalan mundur dirinya malah menabrak seseorang.
Sasuke, Sakura dan Hinata yang kini sudah keluar dari kumpulan orang tersebut bisa melihat jelas siapa orang yang di tabrak Naruto.
Saat Naruto melihat siapa orang yang menabraknya Naruto langsung menatap tajam orang tersebut. Itu adalah Shion!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Teen FictionSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...