26 : 3 Uchiha Brother.

760 66 4
                                    

The Love Story Of Brother And Sister
26/30

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

Setelah ujian kenaikan kelas berakhir kini waktunya Sasuke dan Hinata kembali menikmati masa-masa kejayaannya sebagai Uchiha. Karena dimasa liburan ini lah ayah dan ibunya akan berkunjung ke Konoha untuk menemani mereka menghabiskan waktu luang bersama.

Kali ini Itachi ikut bersama ayah dan ibunya. Itachi bilang dia kangen dengan adik-adiknya, namun saat bertemu mereka bertiga malah ribut.

Sasuke yang iseng dengan Hinata...

"Kemarilah adikku sayang." Ucap Sasuke sambil membawa kecoa ditangannya.

Hinata yang manja pada Itachi...

"Tidak mau! Dasar lelaki jorok!" Hinata berlari kearah Itachi dan bersembunyi di belakang kakak pertamanya. "Kak Itachi suruh Sasuke buang kecoanya!"

dan Itachi pun sibuk melerai kedua adiknya agar tidak saling mengganggu.

"Sasuke sudah lah, kasihan Hinata."

"Ah, kau mah selalu membela Hinata! Tidak adil! Kapan kau membelaku!?"

"Kak Itachi mana mau membela adik sepertimu, adik yang jorok dan sok berkuasa." Ucap Hinata.

Mendengar Hinata berkata seperti itu Sasuke kembali menyodorkan kecoa itu pada adiknya. "NIH!"

"KYAAA!"

"YA AMPUN KALIAN BERDUA INI MEMBUATKU PUSING!" Teriak Itachi membuat kedua adiknya diam seketika.

Ya, nasib jadi anak paling tua ya seperti ini. Harus bisa menghandel kedua adiknya dikala mereka sedang jahil apalagi sampai berantem. Kadang Itachi sampai menyerah jika kedua adiknya mulai cari masalah, jangankan dia... Ayah dan ibunya saja pusing menghadapi kedua anak itu.

Tapi kadang Itachi bingung, apa yang membuat Sasuke dan Hinata susah akur?

"Ayo ikut!" Itachi pun menarik kedua adiknya menuju halaman belakang. Ditangan kanan ada Sasuke yang terus menggoda Hinata dengan kecoa, di tangan kiri ada Hinata yang memasang tampang jijik pada makhluk menjijikan tersebut.

"Diam disini!" Itachi menyuruh kedua adiknya untuk diam di tengah-tengah halaman, tentunya halaman belakang rumah. Setelah itu Itachi meninggalkan mereka berdua.

"Kak Itachi sudah pergi, tidak ada yang bisa menolongmu adikku sayang." Ucap Sasuke dengan nada jahil.

"Kau mendekat akan aku tendang selangkanganmu!"

"Oh kau berani!" Tanpa di sangka-sangka kecoa itu mengepakan sayapnya dan terbang dari tangan Sasuke.

Hinata yang melihat itu mulai horor dan berteriak.

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang