15 : The Appearance of Kimimaro

1K 131 12
                                    

The Love Story Of Brother And Sister

15/26

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.

Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.

Pilih menikah...

... atau...

... lanjut sekolah?

Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...

Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.

.

Pair : SASUSAKU x NARUHINA

.

.

.

Semester baru telah dimulai dan kini waktunya Hinata dan Sasuke kembali mengenakan atribut jelek mereka. Kacamata, seragam kebesaran serta tatanan rambut yang sangat tidak bergaya sekali. Tapi mau bagaimana lagi, toh ini perintah dari ayah mereka.

Sesampainya di sekolah Sasuke langsung menuju kelasnya, begitu juga dengan Hinata. Saat Sasuke masuk ke kelasnya Sasuke langsung melihat pemandangan dimana ada seorang pemuda berambut putih sedang duduk di bangkunya, sepertinya pemuda itu sedang menggoda Sakura.

Melihat itu Sasuke pun langsung mendekat secara perlahan agar kedua orang tersebut tidak menyadari kehadirannya. Baik Sakura mau pun pemuda berambut putih tersebut

Sasuke tau pemuda itu, dia adalah kakak kelas yang sering berbuat masalah di sekolah ini. Sama seperti Sasuke yang dulu, hanya saja pemuda ini lebih parah dibanding Sasuke.

Pemuda berambut putih itu pernah masuk kantor polisi sebanyak dua kali. Tapi selalu bebas karena orang tuanya merupakan orang berada, orang kaya. Sedangkan Sasuke... Sasuke hanya baru dicari oleh polisi, dan itu hanya sekali. 

Pemuda itu juga sering membawa barang haram ke sekolah, namun pihak sekolah pun tidak berani untuk melaporkannya atau pun mengeluarkan pemuda itu dari sekolah. Karena kakek dari pemuda itu adalah pemilik asli tanah beserta sekolah ini. Tidak ada yang mengetahui hal itu kecuali pihak sekolah; seperti guru-guru, kepala sekolah dan staf penjaga sekolah. Sedangkan murid-murid hampir mengetahui semuanya namun tidak ada yang berani bercerita pada orang tua mereka sendiri.

Nama pemuda itu adalah... Kimimaro.

Sasuke berdiri di belakang kedua orang tersebut dan melihat gelagat Sakura yang terlihat risih pada pemuda itu. Sama seperti saat Sakura bersama Sasuke Uchiha, namun kali ini gelagat Sakura sangat terlihat.

"Ayolah sayang. Kau pasti akan senang bila menghabiskan waktu bersama denganku." Ucap Kimimaro sambil menyentuh tangan Sakura. Namun Sakura segera menarik tangannya.

"Aku punya uang banyak jika kau mau menghabiskan satu malam saja denganku, aku janji akan membayar berapa pun yang kau mau..." Kimimaro terus saja mengucapkan kata-kata ajakan tersebut sambil terus menyentuh Sakura. Baik ditangan atau pun di pipi.

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang