25 : Inseminasi Ilegal.

826 59 3
                                    

Flasback 1.

"Yo Kimimaro! Kenapa kau terus melihat kearah gadis berambut pink dan pemuda kece itu?" Tanya teman nongkrong Kimimaro.

"Mereka satu sekolah denganku, dan mereka pernah mencari masalah denganku. Hingga kini aku masih dendam pada mereka berdua."

"Kalau begitu kita hajar dia saja. Dan untuk yang ceweknya bisa kita ajak bersenang-senang bukan?"

"Tidak, tidak, tidak. Aku ingin memikirkan sebuah rencana yang bisa menarik mereka secara bersamaan."

"Rencana seperti apa?"

"Lihat saja. Aku masih harus memikirkannya lebih matang lagi, dan kalian akan tau jika sudah waktunya." Ucap Kimimaro.

Tidak lama pemuda berambut putih itu bangun dari duduknya dan berjalan menjauhi teman-temannya.

"Kimimaro kau mau kemana?"

"Aku ingin melihat tikus-tikus itu sebelum bermain dengan mereka." Sahut Kimimaro dan mulai mengikuti langkah Sakura dan Sasuke yang sedang asik bermain di game center.

Dengan menggunakan hoodie Kimimaro bisa memantau kedua pasangan tersebut tanpa dicurigai banyak orang. Dan dia bisa leluasa berdiri di dekat pasangan itu.

"Uchiha aku ingin membeli minuman dulu ya." Suara Sakura membuat Kimimaro menautkan alisnya.

'Uchiha? Bukannya Hyuuga?' Kimimaro tetap diam dan terus mengikuti Sasuke.

Tidak lama setelah Sakura pergi ponsel Sasuke berdering.

"Halo, ada apa Kakashi?"

"Kau harus pulang sebelum jam 8 malam."

"Apa sih!? Kenapa jadi pakai waktu segala?"

"Perintah ayahmu."

"Tapi bukannya ayah sudah mengizinkanku untuk bersenang-senang dengan menjadi Uchiha kembali? Ini hari minggu!"

"Memang, tapi ada batasannya juga. Kalau tidak adikmu yang gila itu juga akan merengek hal yang sama."

"Iya, iya, iya. Aku mengerti!" Sasuke menutup panggilan tersebut sambil mengoceh pada ponselnya sendiri yang saat itu sudah tidak terhubung dengan siapa pun. "Menjadi Hyuuga itu sangat tidak enak tau!"

"..."

"Aku ingin menjadi Uchiha yang banyak uang dan dikejar-kejar banyak cewek. Bukannya jadi cowok cupu! Sialan! Kapan hukuman ini akan berakhir!?" Seru Sasuke seorang diri tanpa melihat sekitarnya. Ya, Sasuke sukses menjadi tontonan banyak orang disekitarnya.

Dari jarak yang cukup aman Kimimaro tetap memperhatikan tingkah laku Sasuke. "Jadi dia seorang Uchiha."

End flashback 1.

.

Flashback 2.

Kimimaro sedang berada di koridor lantai dua sambil menatap dua sosok yang tidak asing lagi baginya. Itu adalah sosok Sasuke dan Sakura.

Dari lantai dua ini Kimimaro memang tidak bisa mendengar apa pun percakapan Sasuke dan Sakura, namun pemuda itu masih bisa melihat apa yang kedua orang itu lakukan. Dilihat dari mana pun sikap Sakura saat ini berbeda dengan sikap yang Kimimaro lihat saat kedua orang itu menghabiskan waktu di game center secara bersamaan.

Jika saat di game center waktu itu Sakura bisa tertawa lepas bersama dengan sosok Sasuke yang berwajah tampan dan berpenampilan oke, di mata Kimimaro kali ini Sakura justru lebih terlihat pemalu dan sedikit gugup.

Gadis itu terlihat berbeda sikap padahal pemuda yang ada dihadapannya adalah orang yang sama. Ada yang aneh dari hubungan mereka...

Satu laki-laki yang sama dengan dua penampilan yang berbeda muncul dihadapan satu orang gadis? Tapi reaksi gadis itu sangat berbeda. Apa jangan-jangan pemuda itu sedang menipu sang gadis?

The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang