The Love Story Of Brother And Sister
14/26
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair : SASUSAKU x NARUHINA
.
"Halo?" Naruto mengangkat telpon dari nomor yang tidak dikenal.
"Hai sayang, bagaimana kabarmu?" Suara seorang gadis yang terdengar manja membuat Naruto kembali menatap layar ponselnya untuk memastikan bahwa nomor yang menghubunginya bukanlah nomor yang dia kenal.
"Siapa nih, pagi-pagi udah nelpon?"
"Kau lupa padaku? Sayang sekali... Padahal baru 3 hari yang lalu kita bertemu tapi dengan mudahnya kau melupakanku."
"Aku tidak mengenalmu!"
"Aku Hinata."
Naruto menatap layar ponselnya sekali lagi 'Hime?'
"Hinata siapa?"
"Tentu saja Hinata Uchiha. Memangnya siapa lagi Naruto-kun..." Naruto langsung merinding mendengar suara orang yang bernama Hinata Uchiha tersebut.
"Kau salah nomor. Aku bukan Naruto, aku Menma." Ucap Naruto dan langsung mematikan sambungannya.
"Dasar gadis agresif." Umpat Naruto membuat pikirannya kembali melayang pada pertemuan pertamanya dengan seseorang bernama Hinata Uchiha.
.
Flashback.
"Ini anak bibi Mikoto?" Tanya Naruto memastikan.
"Iya. Namanya Hinata Uchiha." Jawab Mikoto. "Ayo, Hinata kenalan."
"Namaku Hinata Uchiha, kau?" Ucap Hinata sambil mengulurkan tangannya.
"Naruto... Naruto Namikaze." Jawab Naruto menyambut uluran tangan Hinata, tapi tidak lama Naruto langsung tersentak saat merasakan elusan di tangannya yang berasal dari jemari Hinata.
Seorang gadis cantik dan seksi mengelus tangannya?
Dengan cepat Naruto menarik tangannya dan mundur ke belakang sang ibu sambil sesekali menatap Hinata dengan penuh waspada.
"Ayo kita mulai makan malamnya." Ajak Mikoto dan mereka berenam mulai duduk melingkari meja makan tersebut.
30 menit kemudian pesanan datang tidak lama setelah mereka semua selesai memesan. Naruto yang kebetulan duduk di sebelah Hinata agak risih saat gadis itu terus menerus menyentuhnya.
Menyentuh ditangan, lengan bahkan gadis itu berani menyentuh paha Naruto. Ingin Naruto berteriak, tapi dia tidak mau membuat malu orang tuanya. Akhirnya Naruto hanya bisa duduk dengan (tidak) tenang dalam acara makan malam tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Teen FictionSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...