Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kakak adik yang mempunyai hubungan darah yang sama, namun memiliki alur berbeda dalam kisah cinta mereka.
Sasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka.
Pilih menikah...
... atau...
... lanjut sekolah?
Dan mereka pun memilih untuk lanjut sekolah...
Dan mulai dari sinilah kisah cinta masa remaja mereka akan segera dimulai.
.
Pair :
1. Sasuke x Sakura.
2. Naruto x Hinata.
.
Perhatian-perhatian untuk siswa bernama Sasuke Uchiha dan Hinata Uchiha harap segera datang ke ruang kepala sekolah. Sekali lagi kepada siswa bernama Sasuke Uchiha dan Hinata Uchiha harap segera datang ke ruang kepala sekolah. Terima kasih.
"Dengar tuh namamu juga ikut dibawa kan."
"Sialan kau. Ini semua gara-gara kau!"
.
"Kalau kalian tetap seperti ini... lebih baik kalian berdua tidak usah sekolah saja."
"Tapi kami masih ingin sekolah ayah."
"Percuma kalau kelakuan kalian sama. Itu sama saja ayah membuang uang untuk hal yang sia-sia."
"Jadi ayah lebih sayang uang."
"Bukan sayang uang... Tapi ayah sangat menyayangkan sikap kalian yang seperti itu. Kalian masih muda tapi kalian suka sekali membully, bertengkar dan lain sebagainya. Ayah jadi khawatir dengan masa depan kalian nak."
"..."
"Nikahkan saja mereka ayah!"
"Diam kau!"
"Iya, kakak diam saja."
"Kakakmu ada benarnya juga."
"Ayah serius?"
"Iya... Ide kakak kalian tidak buruk juga kan?"
"Jadi kalian ingin yang mana? Lanjut sekolah atau menikah?"
"Tentu saja sekolah!"
.
"Tuan Fugaku ingin kalian mengenakan barang-barang yang ada di dalam kotak itu selama kalian berada di luar rumah."
"Maksudnya?"
"Jika dulu kalian selalu membully orang-orang yang kalian anggap jelek karena memakai kacamata, maka kalian harus menjadi jelek dan merasakan bagaimana rasanya menjadi orang cupu."
.
"Lalu apa ini semua? Kau benar-benar menganggapku seorang pelacur?"
"Tidak."
"Atau kau ingin membuktikan pada orang-orang kalau aku benar-benar menjual diriku padamu... Begitu?"
.
"Berkat kau sekarang aku jadi mempunyai tujuan baru dalam hidupku."
"Tujuan apa?"
"Aku ingin diakui olehmu!"
.
"Kenapa aku?"
"Karena aku suka."
"Aku jelek."
"Memang, makanya aku memilihmu karena aku tau sainganku dalam mendapatkan mu tidak akan banyak hahaha..."
.
"Bersikaplah tenang Dobe, atau semua orang akan tau kalau pangeran sekolahnya telah berbuat yang tidak-tidak."
"Kau tidak tau apa-apa Sasuke! Jangan menghakimiku seakan kau tau tentang apa yang ku lakukan."
"Aku memang tidak tau, tapi apa pun yang berhubungan dengan adikku akan aku turuti. Dia menyuruhku untuk menjagamu agar kau tidak kabur kan? Maka dari itu aku akan menjagamu."
.
"Apa masalahmu jika aku menyukai pemuda yang lebih tampan dan kaya darimu yang hanya seorang Hyuuga!? Apa kau akan membenciku?"
"Tentu saja aku akan membencimu, kau bilang kau mencintai sosokku sebagai Hyuuga, tapi saat ada pemuda yang lebih tampan kau malah berpaling... Itu artinya kau tidak bersungguh-sungguh menyukaiku."
"Memangnya apa salahnya jika aku jatuh cinta pada pemuda lain? Bukankah kau sudah menolakku dengan sangat jelas? Lagi pula apa yang bisa aku harapkan dari laki-laki yang sudah menolakku dan selalu bersikap jual mahal dihadapanku?"
.
"Ayolah Sakura, permainan yang hanya dilakukan oleh sebelah pihak itu tidak akan asik. Ibarat kau dan Sasuke sedang bermain badminton tapi hanya Sasuke saja yang memukulnya itu hanya akan membuat sekelilingmu berantakan dan penuh dengan kok. Tinggal kau pilih ingin membereskannya sendiri dan melihatnya menertawakanmu atau kau akan mengembalikan semua kok itu pada pemiliknya. Paling tidak buatlah kalian seimbang."
"Bagaimana denganmu?"
"Aku akan mengembalikan semua kok itu padanya. Tapi tidak sekarang."
.
Penulis dan pengedit : LYBP Hina Sasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Brother And Sister (COMPLETE)
Teen FictionSasuke dan Hinata adalah kakak adik yang memiliki sikap yang kurang baik sehingga membuat mereka di DO beberapa kali dari sekolahnya dan tentunya membuat ayah mereka pusing. Hingga akhirnya sang ayah pun memberi pilihan dan hukuman pada mereka. . P...