🌺MSQ 2🌺

248 21 2
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

"Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu, mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji" ( QS.Al-Isra[17]:79).

Happy Reading!

"Kedatangan saya dan keluarga saya kemari adalah ingin meminang putri Pak Fajar yaitu NIA AZKIA ULFA untuk disandingkan dengan putra kami,----"

"Bagaimana keputusan pihak keluarga Pak Fajar?"

"Keputusan itu kami serahkan pada putri kami."    

  "Kami tidak akan memaksamu untuk menerima perjodohan ini. Keputusan berada di tanganmu nak"

"NIA AZKIA ULFA,apakah kamu ingin menjadi pelengkap separuh agamaku dan menjadi ibu dari anak-anak kita kelak untuk bisa menggapai jannah-Nya bersama-sama? "Perkataannya membuat Ulfa membeku.

Abi...

Ya Allah,,,,

"Astaghfirullahal 'azim" lirih Ulfa

Kejadian yang ia inginkan menjadi nyata telah berlalu. Ulfa baru sadar bahwa ini hanyalah mimpi. Astagfirullah ya Allah,,,

Ulfa lirik benda pipih disampingnya, jam telah menunjukkan pukul 02:45 dini hari. Inilah waktu terbaik untuk  curhat kepada sang Maha Mendengar yang senantiasa mendengar dan memberikan solusi terbaik. Itulah yang membuat Ulfa tak pernah melewatkannya.

Ulfa pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk berwhudu', kemudian
Ulfa menggelar sajadahnya untuk menunaikan shalat tahajud.
Disisi lain juga ada dua pria yang melaksanakan shalat malam dan bermunajat kepada Allah apa yang mereka inginkan.
selesai shalat, Ulfa menengadahkan kedua tangannya ke langit,seraya berdoa

Ya Allah...
Ya Ghafur...
Ampunilah dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba, lapangkanlah kubur keduanya,berilah tempat terbaik disisi-Mu untuk keduanya.
Ya Allah...
Ya Rahman Ya Rahim...
Jika memang dia yang terbaik untuk ku, maka dekatkanlah hati kami ya Allah. Hamba mencintainya karena-Mu,tuntun hamba agar cinta hamba kepadanya tidak melebihi cinta hamba kepada-Mu. Hamba yakin rencana-Mu akan indah pada waktunya.
Amin amin ya Rabbal 'alamin

Mahabbah Sang Qori [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang