"Apabila sesuatu yang kamu senangi tidak terjadi, maka senangilah apa yang terjadi"
~Ali bin Abi Thalib~Happy reading!
Desiran angin malam menyejukkan hati dan menenangkan jiwa. Dedaunan berguguran dari rantingnya, dan bertebaran tak tentu arah.
Dua di antara empat yang tergolong most wanted di sekolahnya sedang bertukar komunikasi lewat aplikasi berwarna hijau.
Fadil
Ris, foto mesra lo sama adik gue kirim ke gue dong!Faris
😒, untuk apa?Fadil
Untukapa, untuk apa cinta tanpa kejujuran😂. Iklan ya ris.
Foto itu juga hak cipta gue, kan lo curi kesempatan adik gue lagi tidur.Faris
Enak aja lo, Ulfa ketiduran otomatis dia gak sadar, dan mobil pak Ahmad juga gak ada bantal. Jadi gue sebagai lelaki sejati gue rela bahu gue di jadiin bantal sama Ulfa 👍😁.Fadil
Eleehh. Sok amat. Cepetan kirimin.Faris
[__foto__]
Faris salah mengirimkan foto terindah bagi dirinya yang menjadi tujuan ke Fadil, Namun ia malah mengirimkannya ke Zawil.
Zawil yang sedang online pun langsung melihat apa yang Faris kirim. Matanya melebar, dan hatinya pun mulai bersuara dan mengatakan sakit. Kedua tangannya ikut mengusap rambut hitam lebat miliknya dengan kasar.
Aku jadi duta shampo lain, hahaha.
Iklan ya😂. Pantine."Astaghfirullah, Zawil dia bukan siapa -siapa kamu. Ingat!" lirih Zawil sambil membuang napasnya perlahan.
Beberapa detik kemudian Faris pun menyadari kecerobohannya. Dan ia langsung menarik kembali pesannya.
Faris
Anda telah menghapus pesan iniMaaf Zawil, salah kirim🙏.
Zawil
Iya gak papa.Fadil
Woy cepetan ris.
Lelet banget sih kayak siput. Lambatt.Faris
[_foto_]
Mulut lo itu kayak perempuan banget😑.Fadil
Oke.
Thanks sobat.
Biarin ajah kan mulut gue😝.Setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, Fadil melangkahkan kakinya menuju kamar adik sematawayangnya.
Melihat Ulfa sedang khusyu' membaca novel pemberiannya, memunculkan ide bagi dirinya untuk mengagetkan adiknya.
1 2 3"Cchhaaaa" teriak Fadil sambil memegang pundak Ulfa.
"Zawilll" respon Ulfa
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahabbah Sang Qori [Completed]
Teen FictionNIA AZKIA ULFA,seorang gadis Sholihah yang berparas cantik yang mampu menaklukkan kaum adam dengan kepintarannya serta suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al-Quran. MUHAMMAD ZAWIL AL-FIRDAUSY, seorang Qori tampan yang banyak di gemari k...