احبك الذي احببتني له"Semoga Allah mencintaimu, karena engkau telah mencintaiku karena-Nya"
~Mahabbah sang Qori~
Happy reading!
AustraliaBunga jacaranda berkembang menghiasi setiap taman, jalan, universitas, sekolah dan pekarangan rumah warga.
Wajah Sydney, Australia dihiasi warna ungu oleh bunga jacaranda pada musim semi.
Dan tepatnya di momen indah ini Fadil berhasil meraih gelar sarjana Administrasi Bisnis dari hasil jerih payah pendidikan yang ditempuhnya selama ini di negara yang dijuluki kangguru.
Seluruh anggota keluarga Fadil menghadiri acara wisudanya, tak lupa di momen Sydney yang berwarna ungu ini mereka mengabadikan foto-foto nya di kamera milik Fadil.
Usaha dan doa yang dipanjatkan Fadil selama ini telah membuahkan hasil manis. Dia termasuk top lima besar mahasiswa terbaik dengan nilai cumlod dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi di University of Sydney.
"Happy graduation kak Fadil" ucapan selamat keluar dari bibir kedua adik kembar Fadil yang tak lain adalah Ulfa dan Nisa.
"Big thanks my twins" balas Fadil sambil memeluk kedua adik perempuannya.
Pelukan rindu yang teramat besar antara saudara kandung itu.
Tak terasa tetesan air bening keluar dari pelupuk mata Ulfa, rasa rindu yang ia pendam selama ini kini ia luapkan dalam pelukan hangat sang kakak.
Fadil merasa pundaknya yang dilapisi baju toga wisuda basah, ia langsung mengeceknya, mungkin hujan atau kotoran burung, namun bukanlah itu semua akan tetapi air mata salah seorang adik yang dari kecil tinggal seatap dengannya.
"Ulfa, what make you cry?" tanya Fadil.Ulfa tak menghiraukan pertanyaan Fadil ia masih setia mendekap tubuh sang kakak.
Beberapa saat yang lalu Nisa telah menyudahi pelukannya.
"I miss you so much my brother" ucap Ulfa disela-sela nangisnya.
Fadil pun mengeratkan pelukannya.
Tante Riska dan om Haikal yang melihat adegan itu pun juga ikut terharu.
Setelah merasa rindunya telah terobati akhirnya Ulfa melepaskan pelukannya.
Fadil meraih tangan Tante Riska dan suaminya untuk menyalami punggung tangan keduanya.
"Selamat atas wisudanya Fadil. Tante bangga sama kamu. You are the best my nephew" ucap Tante Riska sambil menyerahkan satu buket bunga yang ada di tangannya.
Fadil menerimanya dengan tersenyum dan tak lupa ia mengucapkan terimakasih.
Om Haikal juga memberikan ucapan selamat kepada ponakan laki-lakinya.
"Congratulation Fadil"Om Haikal juga menyerahkan satu buket coklat pada Fadil.
Sambil menerimanya, Fadil mengucapkan terimakasih.
"Thank you uncle""You are welcome" balas om Haikal.
Ulfa dan Nisa juga tak lupa memberikan hadiah kepada sang kakak.
"Nih dari aku dan Nisa" seru Ulfa sembari menyodorkan kotak berbentuk kubus dan berukuran sedang yang terlapisi kertas kado.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahabbah Sang Qori [Completed]
Novela JuvenilNIA AZKIA ULFA,seorang gadis Sholihah yang berparas cantik yang mampu menaklukkan kaum adam dengan kepintarannya serta suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al-Quran. MUHAMMAD ZAWIL AL-FIRDAUSY, seorang Qori tampan yang banyak di gemari k...