🌺MSQ 15🌺

65 19 7
                                    

"Jika kamu sedang bahagia dan teringat seseorang, artinya kamu mencintai orang itu. Dan jika kamu bersedih teringat seseorang, artinya orang itu mencintaimu"

~Ali bin Abi Thalib~

Happy reading!
 

"Ouh gitu ceritanya" respon tante Riska setelah mendengar penjelasan Fadil tentang teror misteri yang menimpa adiknya.

" kalau gitu,malam ini kalian nginap di rumah tante aja ya" pinta tante Riska.

Fadil dan Ulfa saling menatap.
"Kita gak papa kok tante" balas Ulfa tersenyum.

"Please Ulfa. Ini juga demi kebaikan kalian" sambung tante Riska dengan wajah memohon.

Fadil menghela napas pelan.
" ya udah tante. Kita inap di sini"

Mendengar jawaban Fadil, membuat tante Riska bahagia dan memeluk Ulfa.

Seusai itu Ulfa memasuki kamar tamu sesuai dengan perintah tante Riska.

Ulfa merebahkan tubuhnya di kasur empuk, sambil menatap langit-langit kamar yang ia tempati itu.
Lagi-lagi fikirannya tertuju pada kejadian teror misteri yang menimpanya. Tak lama kemudian satu notifikasi baru masuk.

+628524434....
Gimana tadi?😏
Untung lo masih hidup ya😈.

Astaghfirullah, lirih Ulfa.
Ulfa membalas pesan itu.

Ulfa
Alhamdulillah. Allah masih melindungi aku.

+628534434
Gue masih belum puas, sebelum apa yang gue inginkan berjalan lancar, selama itu juga hidup lo gak aman.

Ulfa
Siapa pun kamu. Apa alasan kamu teror aku?, apa yang pernah aku lakukan sehingga membuat kamu teror aku?

+628524434...
Gak usah naif lo. Lo udah bikin hati gue hancur.

Apa, kapan ,dimana,siapa, mengapa, bagaimana?
Hati bisa hancur juga  ya,baru tau author, hancurnya berkeping-keping atau terjuran kaya air terjun.

Ulfa
Kalau memang aku pernah buat salah sama kamu, aku minta maaf🙏. Apa yang membuat hati kamu hancur?

Mahabbah Sang Qori [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang