🌺MSQ 5🌺

116 20 5
                                    

"Siapapun bisa jatuh cinta,tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap HALAL"

Happy reading!

Zawil POV

Selanjutnya peserta nomor urut 09 yang akan membacakan QS. Al- Baqarah ayat 153 dipersilahkan menaiki pentas.

...

Masya Allah Ulfa, batinku

Setelah kejadian hari itu,

"Taranum apa yang dibawakan Zawil tadi?" tanya Umi Aisyah.

"Taranum Nahawand umi" jawabku serempak dengan Ulfa

Membuat hatiku terasa berbeda. Entah rasa apa yang menghantuiku setelah pertama kali ku memandang wanita yang bukan mahram ku itu, Astaghfirullah...

Maaf kan aku Ulfa, jika aku lancang menyebut namamu dalam sepertiga malam ku, aku tahu jika berharap kepada manusia pasti akan mengecewakan, namun jika berharap kepada Allah pasti akan membahagikan.

اشركني في دعاءك ايضا

'Sertakan aku dalam doamu juga'

Bila Allah tidak mengizinkanku untuk memilikimu yang selalu ku sebut dalam sepertiga malam ku, mungkin Allah akan memberikanku seseorang yang selalu menyebut namaku dalam doanya, rencana Allah jauh lebih indah.

Sebelum menjagamu, izinkan terlebih dahulu aku menjaga jarak.

" Zawil " seseorang mengejutkanku

" Astaghfirullah, Faris" respon ku sedikit terkejut.

"Sory, lagi mikirin apa sih, dari tadi asik melamun aja" kata Faris

"Gak kok, cuma kagum aja tadi sama peserta nomor 09, merdu banget ya suaranya"ujarku.

"Ouh ya iyalah, kan perwakilan dari sekolah kami" balas Faris dengan nada sombong.

"Ooh, jadi kalian berdua yang mewakili?"tanyaku penasaran.

"Iya, aku golongan putra dan dia golongan putri" jawab Faris santai.

"Selain kamu siapa lagi yang mewakili MTQ?" balas tanya Faris.

"Aku cabang tilawah dan Nisa cabang tahfidz"  jawabku yang dibalas 'oh' ria oleh Faris.

"Zawil jajan dulu yuk!, lapar nih. bentar lagi kan cabang kita yang tampil" ajak Faris yang ku balas dengan anggukan.
M

ill

Mahabbah Sang Qori [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang