Chap 19/ Pulang bareng es batu

8.8K 656 17
                                    

Enjoy this Story and Happy Reading ❤️

📒📒📒📒📒

Lesya berdiri di samping motor Elvan sekarang, bibirnya mayun ke depan menandakan gadis itu sedang kesal bukan kepalang, dia mencebik ketika melihat Elvan sudah duduk manis di atas motor itu.

"Ih Elvan, lo kok tiba-tiba gini sih ngajak gue pulang bareng!" Decak lesya kesal.

Elvan yang sudah duduk di motor dengan helm di kepala menaikkan sebelah alisnya. "Gak boleh?" Tanyanya.

"Nggak! Harusnya janjian dulu." Jawab lesya galak.

Elvan menghela nafas. "Buruan naik" titahnya sambil memberikan helm pada lesya.

Lesya mengambil helm itu dan memakainya dengan wajah yang terus ditekuk. Lalu Dia naik ke atas motor ninja Elvan dengan perjuangan yang sedikit sulit.

"Makanya jangan pendek!" Ejek Elvan sambil memutar motornya ketika sudah menyadari bahwa gadis itu telah naik dengan selamat.

Lesya menggertakkan giginya kesal. "Gue nggak pendek! Motor lo aja yang ketinggian!" Balas lesya.

Elvan tak menjawab, dia hanya fokus pada jalanan membiarkan gadis itu sibuk dengan kekesalannya.

Alis lesya menyatu ketika motor Elvan berhenti di tempat bakso.

"Gue mau langsung pulang! Nggak mau makan!!" Seru lesya dengan nada tak bersahabat.

Elvan menoleh, menatap gadis di belakangnya melalui kaca spion dengan heran.

"Yang mau ngajak Lo makan siapa?" Tanyanya pada lesya yang pede tingkat dewa.

"Eh? Terus ngapain di sini?"

"Nyokap gue mesen. Lo tunggu di sini"ucap elvan sambil turun dari motor.

Lesya mengerjapkan matanya empat kali. "Ooh o...oke" balasnya setengah gugup menahan malu.

"Dasar pede" ejeknya lalu pergi meninggalkan lesya sendirian diparkiran.

"Huh, es batu yah tetap es batu!" Pekik lesya tertahan. Kenapa sih pria itu banyak banget bacot nya? Heran!

*****

Sudah hampir 20 menit lesya menunggu Elvan di parkiran dengan helm yang masih setia berada di kepalanya, berbagai macam umpatan sudah dia keluarkan untuk pria es batu berjalan itu.

"Liat aja, dia Dateng gue mutilasi." Ujar lesya menahan kekesalannya.

Matanya menyipit ketika melihat Elvan yang sudah keluar dari tempat bakso itu dengan membawa 1 kantong kresek di tangannya. Lesya menarik nafas panjang bersiap untuk mengeluarkan sumpah serapah pada manusia menyebalkan itu.

"Heh, upil kuda! Kucing gue udah brojol duluan karna nungguin lo!" Sarkas lesya sambil turun dari dari jok motor elvan dengan berkacak pinggang. Gadis itu meremas jarinya berusaha menahan agar tidak mencakar-cakar wajah genduruwo di depannya ini.

"Gue makan bentar" jawab Elvan santai membuat lesya membulatkan matanya dengan mulut terbuka lebar. Jadi dia menunggu lama hanya karena menunggu anak dinosaurus ini makan?.

MARIGOLD ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang