Main cast: Yoo Jeongyeon
Mark Lee (NCT)
Jung Jaehyun (NCT)***
Mark Lee.
Siapa orang di industri hiburan Korea yang tidak mengetahuinya?
Mark, member dari boygroup NCT, yang mempunyai darah Kanada. Satu-satunya member yang masuk ke dalam tiga unit NCT. Tampan, berbakat, kaya, dan berotak encer. Meskipun selera humornya rendah, dengan semua itu Mark masih begitu mempesona. Tidak sedikit idol perempuan yang menyukainya dan berusaha menarik perhatiannya. Bahkan ada yang menyatakan perasaan padanya. Tapi Mark menolaknya.
Dari sekian banyak girlgroup yang ada di industri ini, Mark hanya menaruh perhatian pada dua grup. Red Velvet, yang sudah seperti Kakaknya sendiri. Serta TWICE, dimana ada dia yang berhasil mencuri perhatiannya.
Bukan. Bukan Tzuyu si visual, Nayeon si center, Sana, atau Dahyun. Mereka populer, tapi atensi Mark bukan pada mereka.
Tapi dia, si underrated sekaligus Ibu TWICE, Yoo Jeongyeon. Perempuan yang lebih tua tiga tahun darinya. Yang mungkin selera humornya juga separah Mark. Receh.
Pertama, Mark hanya suka warna vokalnya. Powerful, berbeda dengan warna vokal member lain. Kedua, Mark juga menyukai attitude nya. Begitu baik dan ramah. Ketiga, Mark benar-benar menyukai nya ketika Jeongyeon membantunya saat tersesat dan terpisah dengan member-membernya di ISAC.
Cantik luar dalam, berbakat, Mark dengar IQ nya juga cukup tinggi. Sosok Yoo Jeongyeon begitu sempurna di matanya. Persetan dengan usia yang lebih tua. Jaman sekarang dongsaeng berpasangan dengan noona itu biasa!
"Kau membawa apa, Alien Suwon?"
"Hei! Ini untuk Seulgi dan Sooyoungie, Casper jadi-jadian!"
Tapi memang, saingannya cukup berat.
Tebak siapa?
Jung Jaehyun. Salah satu Hyung nya yang menjadi selalu perhatian karena visualnya. Sosok yang biasanya kalem dan menguarkan aura eksekutif muda itu akan berubah 180 derajat ketika didekat Jeongyeon. Jaehyun akan menjadi sangat cerewet dan terkadang mengatakan hal yang membuat perempuan itu merengut kesal. Tapi sosok yang peka seperti Mark tahu, Jaehyun seperti itu untuk mendapat perhatian Jeongyeon. Pria itu menyukai si gadis Yoo.
"Noona! Aku memakannya tak apa kan?"
"Hm."
"Sisakan sedikit untukku!"
"Noh, Noona-Noona nggak keberatan kok!"
"Tapi kan--aish, terserah lah Casper!"
"Memandang mereka seperti itu tidak akan membuat Jaehyun hilang begitu saja, Mark."
Mark mengalihkan pandangannya. Menatap Yeri yang berpindah ke hadapannya. Ia tersenyum canggung.
"Ah, apa maksudmu?" ucapnya pura-pura tak mengerti.
"Akting mu buruk, Mark Lee." Yeri menggeleng-gelengkan kepalanya, "Kau menyukai Jeongyeon Eonni kan?"
Mark yang semakin terlihat canggung membuat Yeri tersenyum. Menggemaskan sekali.
Jeongyeon adalah Eonni kesayangannya diluar grup. Dia sangat baik. Kerap menyemangati dan menghiburnya ketika ia tertekan dengan berbagai komentar pedas.
"Aku akan membantumu untuk mengajak Eonni berkencan, bagaimana?"
Walaupun Jaehyun juga sosok yang baik untuk Jeongyeon, tapi karena mereka sama-sama anggota 99 dan maknae line, Yeri memutuskan untuk lebih mendukung Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongyeon Short Story
FanfictionHanya beberapa cerita pendek bertokoh Yoo Jeongyeon TWICE.