00 - Introduction ✓

2.3K 221 673
                                    

Tak kenal maka tak sayang. Gimana mau sayang, orang gak kenal! - Alin
















[No edit]
Komen banyak² guys💚


























Ah akhirnya ujian hari terkahir dengan mapel matematika sudah selesai. Jangan tanyakaan apakah soalnya terjawab semua! Tentu saja gue jawab semuanya, hanya saja.. sedikit menggunakan sense, dan sekali² capcipcup pake kancing baju. Hal kaya gitu lumrah banget disini, bahkan ada yang bawa jimat. Ya lebay banget memang, kuno masih percaya takhayul begitu. Makin lama aja masuk surganya, karna kebanyakan dosa.

Matematika itu pelajaran paling gak gue suka. Padahal semasa SD nilai gue gak terlalu buruk bahkan nama gue sering masuk 10 besar. Tapi, ketika menginjak bangku sekolah menengah pertama entah kenapa gue jadi tambah bego. Hari itu paham besok lupa. Oh dasar, se gak suka itu gue sama namanya MATEMATIKA. Tapi untungnya cuma pelajaran itu doang yang buat nilai gue jadi jeblok. KEMDIKBUD apa tidak mau musnahkan yg namanya MTK?! Jelas banget jawabannya tidak semudah itu ferguso.

Gak kerasa bentar lagi jadi muba, murid baru maksudnya. Gue udah kepikiran mau lanjut kemana cuma nyokap gak bolehin dengan alasan masuk ke sekolah itu jalannya jauh, gada kendaraan umum. Yaudah mikir lagi dah, gue belum dibolehin bawa kendaraan sendiri ya tapi cuma sekedar mikir gatau mau masuk kemana padahal gue mau banget masuk SMA itu, alasannya si klise emang 'mau lanjutin jadi atlet volly' nambah aja nyokap gue gak setuju. "Mau jadi apa kalo niat sekolah cuma gitu doang! Sekolah yang bener, biar jadi orang sukses." Kurang lebih gitu yang dia omongin, gue? Ya nurut lah! Gilak aja emak sendiri diajak debat durhaka yang ada.

Dengan berat hati gue kubur mimpi gue dan nurutin kemauan dia, kapan lagi banggain ortu sendiri? Kita gatau hari ini, besok, atau lusa masih sama² lagi apa enggak.

Kita gausah bahas lulus apa enggaknya. SMP doang ma pasti lulus lah, apalagi gue anaknya rajin banget☺ iya ini beneran. Gue termasuk murid paling rajin di kelas. Paling rajin bayar duit kas, piket, kerjain tugas, displin, gak neko². Ya memang seharusnya semua siswa begitu, cuma yang waras kadang 5% sisanya you know lah. Pinter gue relatif kalo gue love banget diajarin sekali juga dah paham. Sombong dulu gapapa whehe.

Beberapa minggu kedepan gue bisa leha-leha, rebahan ampe gumoh. Ya karna bulan ini masih free dan bulan depannya baru diadain PPDB (penerimaan peserta didik baru) dari masing² sekolah yang ada di kota gue maupun seluruh Indonesia.

Hidup gue kebanyakan gak nyangkanya. Berasa mimpi tiba² jadi gede gini padahal kemaren² masih maen uber-uberan sama temen², maen tanah, Mandi masih di mandiin, kena marah dikit auto nangis. Ngelap umbel masih sembarangan.

Kadang gue mikir, gue kalo udah gede jadi apa ya? Apa masih bisa kaya sekarang? Apa gue bisa kaya? Jodoh gue siapa? Punya anak berapa? gue hidup sampe kapan? Apa gue bisa keliling dunia? Apa apa apa. Masih banyak pertanyaan yang ada di benak gue yang belum tersuarakan.

Ehe lupa kenalan guys. Hai.. gue Alinka Putri Pradipta, keluarga suka panggil Linka, kalo temen² suka panggil gue Alin. Kalian terserah mau panggil gue sapa aja deh asal jangan aneh². Yakali nama bagus² dipanggil ijah kan ngelunjak.

Gue anak ke 2 dari 2 bersaudara. Eh bener kan? Kalo salah ya benerin. Hoby gue hm.. nulis, baca novel/ cerita tapi lebih sering baca novel Wattpad karna gak ribet. Genre apa aja asal gak yang yaoi/lgbt. Gasuka aja, tapi buat kalian yang suka ya it's okay. Semua orang punya selera masing² kan? Gue suka musik apa aja hayu asal asik buat joget. Kalo alat musik gue bisa main gitar, pianika, sama recorder. Makanan gue tidak pilih², asal halal dan enak pasti gue embat.

Gue anak ortu yang paling gak bisa diem. Kalo gue diem berati gue lagi tidur. Paling sering di kata stress kumat, sinting, gila, miring. Itu semua memang benar! Gue baik buat orang baik, dan lebih jahat buat orang jahat. Tapi kata teman² gue itu moodboster mereka, soalnya kalo gada gue hidup mereka hampa, garing macem daun kering pinggir jalan.

Udah bosen belom bacain part ini? Gue harap si enggak. Soalnya bakal ada sesuatu yang bakal buat kalian penasaran sampe ke alam mimpi.

Oke! Mulai hari ini kita mulai kehidupan baru, nuansa baru, teman baru, & lingkungan baru.

•••

First kita ucap BISMILLAH semoga ini work baru netes ini kgk terabaikan macam rasaku ke doi ea~

Doain jangan sampe daku unpublished kalo mentok :')

TBC

a MIRACLE • Na Jaemin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang