11 - Began to Appear ✓

342 67 306
                                    

Tuliskan 1 kata, untuk hari ini
















DOUBLE UP! JANGAN LUPA CEK PART BERIKUTNYA~







VOMENT MANA VOMENT









[No Edit]

Ananda Bagaskara

Beberapa hari lalu alin emang ada ngechat gue. Minta jelasin math, emang iya sih gue ini bisa di bilang gak mampet-mampet amat sama math. Jadi kadang kalo guru yang ngajar lagi males nerangin, gue yang di suruh ngejelasin ke depan. Kalo temen gak tau juga, mereka nanya ke gue.

I'm not smart, I also rarely study at home, just diligently, maybe. Rajin bikin kakak gue ngomel misalnya. Pintar itu relatif.

Dia ngechat gue masih agak sorean lah kalo gak salah, niat gue bales sehabis ngegame tapi malah ketiduran, alhasil gue bales siangnya deh.

Pas di kelas dia juga biasa aja sih papasan juga jojong aja. Gak marah? Kenapa juga harus marah, gue gada mukul dia.

Gue nyuruh dia buat ambil buku catatan itu sendiri. Tapi pas gue balik, she was holding..

Kenapa malah gue bawa, ah shit!

"Lo ngapain?" Tanya gue nyamperin dia.

Gue tau, pasti dia kaget. Ketawan dari gelagatnya. "Lo ambil apa yang lo butuh." Gue narik paksa diary itu dari tangan dia.

"Hm.. maaf. Gue gak sengaja. Bukunya bagus... Jadi.. gue liat. Gak gue baca kok serius! Lagian juga di kunci kan." Gue gak suka orang yang banyak alasan, apalagi alasannya klise gitu.

"Jadi kalo gak di kunci, lo baca?" Galak sama tegas itu beda.

"Ya gak gitu."

"Jangan sekali-kali lo pengen tau privasi orang. Gak semua yang lo liat, harus lo tau." Sumpah. Gue gak ada maksud ngomong gitu, spontanitas aja.

"Ya maaf dong. Gue gak sengaja na, sumpah! Asli no hoax."

Yang gue liat muka dia ngerasa bersalah banget, dan entah udah berapa kali ngucapin maaf. Jujur aja gue bukan marah karna dia ambil diary itu sembarangan dan gue gak mempermasalahkan itu. Yang gue khawatirin adalah... reacts if she reads it. Not yet time for her to know, and I don't want people who I already think are important, will stay away like that.

Untung aja udah gue kunci. Sebelumnya gue gak pernah secerobih ini, ngebawa barang pribadi ke sekolah. Ngelantur banget memang.

Gue gak nanggepin ucapan dia bukan karna apa-apa. I'm confused what to do. Takut salah ucap kayak tadi, pasti dia mikir aneh-aneh. Apalagi dia cewek.

Abis itu dia balik ke bangkunya, jangan lupain raut mukanya yang ditekuk kaya dengkul. Kebalik gak sih? Aturan yang marah gue, kenapa jadi dia? Emang cewek rata-rata gitu. Gak bisa di tebak.

Gue lagi gak bisa mikir jernih hari ini, biarkan kesalah pahaman ini mengalir kaya air. Diem-diem gini, gue juga suka keributan :)

~~~~~

Pas sampe gerbang depan, gue liat dia sendirian. Gue matiin mesin motor sementara sambil basa basi. Sebenernya gak enak juga sih, karna tadi pagi, sorenya jadi awkward gini. Gue tegasin lagi, gue gak marah. Gue cuma khawatir.

"Bagi nomor abang lo." Dia natap gue kaya orang abis liat gajah terbang.

"Buat apaan? Abang gue cowok." Muka doang polos, otaknya serabutan. Dipikir gue homo kali. Ya gak lah! Bisa-bisa nama auto di blacklist dari KK abis itu di tendang ke gurun sahara sama bonyok.

a MIRACLE • Na Jaemin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang