17 - TOD ✓

261 44 181
                                    

Siapapun boleh berekspetasi, tapi jangan terlalu tinggi. Terkadang realita itu, sangat menyakitkan.


















[No Edit]

Pagi ini kelas bener-bener berisik banget, anak cowok pada main truth or dare. Ngada-ngada lagi ngasih dare nya.

Jeno dapet dare, disuruh nembak cewek yang dia suka, dan di lakuin! Tapi sayangnya, dia di tolak mentah-mentah. Gatau itu cewek liat pake mata batin apa mata kaki, manusia kayak jeno di tolak?! Gak ngerti sama selera mbaknya.

Kalo haechan kebagian yang truth, pasti tentang kebenaran yang harus di klarifikasi. Tadi gue denger dia bilang, kalo dia masih sering ngompol pas jaman smp! Berati belom lama ini dong ya. Auto dah pada ngeledekin,

Jangan dekat ecan nanti kena ompol.

Kok tiba-tiba bau pesing gini woy!

Asli, penghuni kelas yang denger pada ketawa. Tapi jujur aja gue kasian, mereka jatohnya bullying.

"Ayok main lagi anjer. Gak acik amat cuman gue sama jeno doang yang kena. Semua harus pukul rata! Gak mau Tau, semuanya harus kebagian!" Haechan ngesmirk.

"Ya ayok! Siapa takut." Renjun kepedean.

Gue gak nyimak mereka, cuman bacotnya kedenger sampe bangku gue.

Abis itu gue gak denger suara mereka lagi, mungkin udahan?

"Lin," gue nengok, anjir.

"E-eh iya. Apaan?" Nanda tiba-tiba nyamper ke meja gue. Gatau mau ngapain.

"Lo udah punya pacar?"

Gue natap dia gak percaya, why do you ask that?! Bahaya banget, Bikin jantung gue makin gak sehat.

Gue ngelirik ke Ara, mimik dia kayak orang di kasih duit tanpa sebap.

Gue belum jawab. Kalian bayangin aja gak ada angin gak ada hujan gak ada badai gak ada petir tiba-tiba nanya gitu? Sehat lo.

"Lin," dia melambaikan tangan di depan muka gue. "Gimana?" Lanjutnya.

"Gimana apanya??" Ara nyenggol lengan gue pake sikut.

"Lo udah punya pacar?"

"G-gue gak punya pacar." Jujur aja walau rasa-rasa ingin obrak abrik sesuatu.

Dia ber-oh ria. "Yang bener?"

Asli, si Nanda ngadi-ngadi.

"Iya.. gue emang gak punya pacar." Ulang gue, di cuma garuk-garuk tengkuknya.

"Iya." Dia natap gue, kayak orang serius. "Yaudah deh."

"Apasih na." Gatau kenapa gue ngomong gitu sambil ketawa. Jantung gue juga ikutan ketawa kayaknya."Bercanda lo, gak lucu na."

"Gue gak pernah bercanda. Kecuali sama mereka." Dia nunjukin ke arah squadnya. Siapa lagi kalo bukan rombongan botol kecap.

Disitu ara nyaris ketawa kenceng, cuma ditahan.

Dia ngomong gitu, kayak gak ada beban.

Gue diam, sambil natap dia. Gak berani lama-lama.

Mata adalah jendela hati.

a MIRACLE • Na Jaemin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang