Kalo gagal coba lagi, coba terus, mungkin aja kesempatan berikutnya adalah milik kita.
Voment juga penting ya selain dia :)
Jangan di skip², biar gak bingung alurnya💚
[No Edit]
Kita semua udah rapih. Pakai APD (Jas lab, sepatu lab, hand gloves, masker) dan jangan lupain modul belajar nya. Kalo lupa suruh pulang lagi.
"Gak tau lagi gue. Kayanya ini larutan ngambek ama gue apa gimana dah, od mulu dari tadi anjing."
Od meaning overdose (takaran yang berlebih)
Kalo gak od warnanya ± pink seulas/salem tapi versi lebih mudanya lagi.
"Lo kebanyakan NaOH nih. Pake berapa ml?" Tanya gue penasaran, soalnya sampe ungu gitu warnanya.
NaOH = natrium hidroksida (soda api)
"20 ml."
"Alig! Gue aja 16 ml nyaris od. Kebanyakan utang ya lo ngelamun gitu titrasinya."
Dia diem aja, sambil ngeliat gue tajem. Ngeliatin pen nampol agaknya.
"HAHAHA! Mampus pembahasan lo bakal panjang kaya jalan hidup." Emang bener yang di omongin Feerli, makanya kita gak mau buru² banget walau jam mepet. Gak rela jam tidur berkurang karna ngerjain pembahasan doang.
"Ngotak lu. Baru 1 kali gak od aja sombong amat."
"Si Jeno nyinyir banget. Dasar noob HAHA." Tiada hari tanpa canda gurau. Biar gak tegang² amat.
"Sabar Jen sabar. Orang sabar di sayang miper."
"Bacot lo pada! Doi sendiri kok di bagi²." Yang ternistakan akhirnya buka suara. Sekelas auto ngakak.
"Eh, Ada apa sih kalian malah ribut²?" Oh ya, Kita melupakan keberadaan guru di ruangan ini karena keasikan sendiri.
"Cepat kerjakan. Ini udah sore, emang kalian mau pulang magrib kaya Lab sebelah?"
Nyindir nih ibuk². Ada beberapa laboratory di sekolah ini, yg memang pelajarannya cukup buat otak jadi licin gak ada hambatan. Ditambah gurunya super duper disiplin, tegas dan galak. Jadi hampir sebagian besar siswa pada takut, apalagi sampai remedial.. tamat sudah riwayat.
Karna pelajaran yang diluar akal sehat, dan kapasitas RAM otak yang tidak memadai, jadilah kita kadang pulang di luar jam normal.
"Gak bu." Jawab Rayn.
KAMU SEDANG MEMBACA
a MIRACLE • Na Jaemin ✔️
FanfictionAbout my life, which could not be with her. "𝙳𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚊𝚗𝚊𝚑, 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚔𝚎 𝚝𝚊𝚗𝚊𝚑. " Started : 2020/04/10 Finished : 2021/01/06 © 2020 jaheisrempah