20. Better ✓

225 31 186
                                    

Sesuatu yang terjadi sekarang, adalah janji kita di masa lalu.





















Don't forget to add this story on your library🥝





















[No Edit]

"Alin. Bangun. Mau berangkat jam berapa?"

Kaget banget, bokap gue gedor pintunya gak nyantai. Nyawa gue belum ngumpul sepenuhnya.

"Mim-pi."sambil nepuk pipi.

"Alin."

"Iya Pa! Alin mau siap-siap dulu."

Do you believe that i'm destined for you.

Kalimat itu yang gue ingat, kenapa rasanya kayak nyata? Gue deg-degan sampai real life. Efeknya gila banget, padahal cuma mimpi.

Otak gue Napa kepikiran Nanda terus, belum tentu Nanda mikirin gue kan? Bisa-bisanya mimpi Nanda. Bisa-bisanya dimimpi gue ada ANANDA!

🌾


"Mohon perhatiannya sebentar. Ibu akan menyebutkan siswa siswi yang mendapatkan peringkat lima besar." Instruksi Wali kelas.

Teman sekelas gue sibuk menerka-nerka. Sesekali ada yang sok kepedean bilang kalo dirinyalah yangt peringkat satu di kelas.

"Peringkat pertama adalah..

"Gue pasti!" Jawab Renjun semangat.

"Mimpi." Haechan Nyamber kayak petir.

"Iri bilang bos."

"Aamiin-nin aja Renjun dapet rank 1." Jisung ikutan buka suara.

"Tapi dari belakang." Lanjut Conlo.

"Wah ngeremehin banget-"

"Ananda Bagaskara Setyoaji." Wah, gue sih gak kaget. Memang dia pinter dan aktif di semua mapel maupun organisasi sekolah, terutama paskibra.

"Kedua adalah, Wisnu Rainaldi Pradhana." Gue pernah bilang, walau otaknya miring Renjun termasuk murid paling berpengaruh di kelas.

Haechan heboh, "Gilak envy gue bangsat."

"Heh! Language!"

"Ketiga, Elricho Pradja Soetomo." (Conlo)

"Ini lagi, Lo pada titisan Gugel apa!" Haechan please, you like a child pftt.

"Keempat, Jevano Surya Dirgantara." (Jeno)

"Temen gue pada pinter, tapi pinternya di simpen masing-masing." Keluh renjun.

"Dan kelima, Alinka Putri Pradipta." DEMI APA GUE PERINGKAT LIMA?!! Suatu kebanggaan tersendiri, padahal gue udah masa bodo mau dapat atau enggak. Otak gue udah pasrah.

"WAH LIN, CONGRATS!"

"Gausah ngegas juga, by the way thanks for your remark!"

Dia ngangguk, "Gak nyangka, ternyata teman gue pinter." Bangsat banget kan?
Gue rolling eyes aja.

Lalu agenda di lanjutkan dengan pembagian rapor, "Bagi siswa yang di nyatakan naik ke tingkatan berikutnya, diharap membayar registrasi ulang paling lambat H-1 Minggu sebelum masuk sekolah kembali. Atas perhatian Bapak dan Ibu wali murid sekalian, saya ucapkan terimakasih."

a MIRACLE • Na Jaemin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang